null

Sejarah FC Barcelona. Kronologis garis waktu dari klub mencapai puncak kejayaan dibeberkan dalam 12 tahapan dengan setiap bagian yang disorot sebagai perhelatan atau masa penting yang membentuk klub ini. Secara sekilas, daftar penghargaan klub dapat dilihat bersama dengan daftar semua pelatih dan presiden klub. Wall of History Barça adalah sebuah dinding interaktif besar yang memungkinkan pengunjung untuk menyentuh layar dan melihat informasi. Kaca, yang dilengkapi dengan teknologi laser, menampilkan pertunjukan video, gambar, dan musik.

FC Barcelona dan kesuksesan: Pajangan yang besar dari setiap piala resmi yang dimenangkan oleh FC Barcelona dipajang agar fans dapat melihatnya. Area ini juga memuat tembok interaktif kedua dengan konten yang jauh lebih banyak di antaranya para pemain kunci dan Fundació.

Nilai-Nilai FC Barcelona: Pengunjung dapat menikmati ruang bertema dengan masing-masing ruang didedikasikan untuk empat nilai penting klub: Identitas Catalan, keuniversalan, komitmen sosial, dan demokrasi.

Kemudian, pengunjung dapat mengunjungi area seperti balkon serta dapat menemukan sejarah awal dan mengangkat berbagai piala. Ruangan ini dilengkapi dengan instalasi Looks yang adalah delapan layar proyeksi untuk informasi statistik, kronologi presiden, pemain, dll., disertai dengan gambar para pemain, pelatih, XICS Foundation, halaman depan surat kabar, dll. Di area ini, daftar penghargaan juga ditampilkan dengan kabinet pajangan dengan batu pertama dari stadion Les Corts dan Camp Nou.

Di lantai pertama, kabinet berisi enam piala yang dimenangkan tim sepak bola FC Barcelona pada tahun 2009 dan tembok basis data yang memungkinkan fans untuk berinteraksi untuk menemukan informasi presiden, pemain, pelatih, fans, klub pendukung, Fundació, Barça di seluruh dunia, dan statistik.