Suasana Rabu malam saat pertandingan dilangsungkan | FCB

Pada Rabu malam di dalam Palau Sant Jordi, pemain NBA sepertinya ada dimana mana.

Untuk satu malam, National Basketball Association mengambil alih seluruh tempat. Mereka membawa Oklahoma City Thunder, mereka bahkan membawa peraturan mereka sendiri.

Bintang Thunder, Russell Westbrook, menggunakan angka 0. 0, kamu dapat menggunakan angka tersebut dalam pertandingan basket? Rasanya ironik sekali, karena nol adalah satu angka yang tidak ada nilainya, sedangkan Westbrook wadalah merupakan tontonan yang luar biasa.

Di akhir kuarter pertama, Rumble the Bison, maskot tim, mengambil alih. Beberapa pemain yang beruntung menantang banteng berumbai ini menari. Tak ada yang tahu siapa yang menang, tapi hal tersebut tidak menjadi masalah.

Tim Katalan memimpin dengan, 32–28 di menit ke- 8:51 mencetak di kuarter kedua. Beberapa orang mungkin terkejut untuk menonton Thunder, memberikan pemain terbaik mereka,  berangkat menuju Eropa. Thunder tidak hanya berjuang melawan FC Barcelona namun tanpa diragukan juga memiliki jet lag, seperti kekalahan telak yang mereka dapatkan 142–137 48 jam sebelumnya melawan tim ibukota Spanyol.

Pertandingan pra-musim

Di kuarter keempat, paara penonton mulai mengigiti kuku jari mereka . Thunder memimin 90-89 dengan 43 detik waktu tersisa.  Thunder memberikan shoot melewati penjaga Alex Abrines — mantan pemain Barça- mencoba untuk memperpanjang perbedaan jarak, namun lompatan nya dilemparkan kembali. Tidak merupakan sambutan hangat dari `rumah`.

Dengan tiga detik yang tersisa, Barça mencoba mendapatkan tiga poiin yang akan memberikan mereka kepemimpinan dan memastikan kemenangan. Namun sayangnya bola tidak masuk. Para penonton semua oohhh. Thunder menjadi juara, namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah.

NBA memberikan tontonan untuk memeriahkan dan menghibur penonton. Dan berhasil dengan baik.