fcb.portal.reset.password

Tim wanita FCB di San Mamés.

Tim wanita FCB dimahkotai sebagai juara Liga wanita di San Mamés dihadapan lebih dari 25,000 penonton. Melanie dan Kent Robles merupakan pahlawan hari itu.

Anak asuh dari Xavi Llorens’ dengan cepat memimpin-setelah dua menit- terima kasih kepada Melani lewat tendangan bebasnya yang fantastis. Menerima gol yang sangat cepat dari tim Blaugrana, Athletic Club mengubah permainan dengan segera. Walaupun begitu, tim Athletic yang  menginginkan menyamakan kedudukan, teryata adalah tim Barça yang hampir mencetak gol kembali menjadi 0-2, terima kasih kepada dua kesempatan bagi Sonia Bermúdez.

Tapi sayangnya bola tidak masuk ke gawang dan Barça harus membayarnya dengan gol dari tuan rumah pada menit terakhir di babak pertama. Datang dari tendangan bebas jarak jauh oleh Ibarra dan langsung masuk ke gawang Barça yang dijaga oleh Ràfols.

Kehadiran Kenti di babak kedua

Pada awal babak kedua, Athletic Club meningkatkan permainan lebih cepat lagi dengan tujuan untuk mendapatkan gol.  Xavi Llorens lalu menggantikan dua pemain, salah satunya adalah Kenti Robles; dan ia memasukan gol di menit ke -72.

Di Akhir pertandingan terlihat tim tuan rumah mengepung gawang Barça. Nekane menembakkan bola dan menyentuh mistar gawang tapi tidak cukup untuk menahan tim wanita Barça untuk mengantongi juara titel Liga. Champions!


 

Skuad

ATHLETIC CLUB, 1
Tim wanita FCB , 2

Athletic Club:
Ainhoa, Irene, Flaviano, Nekane, Murua (Gurutze, min 55), Iraia (Tzibi, min 66), Orueta, Olabarrieta, Ibarra (Eunate, min 79), Erika dan Leire

Cadangan: Ane, Arranz, Manu dan Silvia

Tim wanita FCB: Ràfols, Lau, Meli, Marta Unzué, Melani, Virginia, Miriam, Vicky (Gemma min 74), Corredera (Kent, min 65), Sonia Bermúdez dan Alexia (Olga min, 65)

Cadangan: Ester, Ani, Zaira y Guti

Wasit: Óscar Martínez Santos

Kembali keatas