fcb.portal.reset.password

Bagi setiap olahragawan, hari pertandingan adalah hari yang spesial. Namun sebelum menginjkan kaki ke lapangan dan juga pemanasan dan lalu pertandingan itu sendiri, ada hal lainya yang biasa mereka lakukan untuk mempersiapkan diri. Bagi kebanyakan pesepak bola, di jam-jam awal, biasanya mereka beristirahat, bersantai dan mulai melakukan persiapan mental. Dan untuk gelandang Barça, Arthur Melo, juga tidaklah berbeda.

Dan kita beruntung, pria 22 tahun kelahiran Goiânia, Brazil membocorkan apa yang ia lakukan di rumah di hari pertandingan. Dalam video eksklusif ini, dapat kita lihat, aksi seru tapi santai dari Arthur.

Ia juga bercertia soal topik-topik tim -dan soal Leo Messi secara partikuler- Liga Champions UEFA dan berada di Camp Nou diantara lainya.

Berikut beberapa topik highlights:

SOAL LEO MESSI

Dia itu fantastis. Saya mengganguminya mulai sejak Saya melihatnya di TV, namun secara langsung, di lapangan, ia bahkan lebih hebat lagi. Dia jenius, pemain terbaik yang pernah ada. Saya hanya bisa berterima kasih atas kepercayaan yang ia tunjukan kepada Saya."

“Saran yang ia berikan kepada saya soal tektik, karena gaya permainan Barça yang unik dan setiap pemain harus mengetahui dimana rekan mereka di lapangan saat bermain."

SOAL LIGA CHAMPIONS

“Mendegarkan lagu Liga Champions di lapangan adalah satu perasaan yang unik. Sangat emosional dan Saya tidak akan pernah melupakanya membuat tengkuk merinding."

DI CAMP NOU

“Ini adalah impian menjadi kenyataan untuk menggunakan jersey Barça. Suatu keajaiban dan hal yang tak terlupakan. "

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();