fcb.portal.reset.password

Kemenangan menegangkan bagi blaugrana. Barça berhasil mengalahkan Rayo Vallecano (2-3) setelah comeback manis dari gol Dembélé (87') dan Luis Suárez (91'). FC Barcelona membawa pulang tiga poin penuh dan terus bertahan di posisi teratas klasemen. Selain itu, Suárez, pencipta gol ganda dini hari ini, menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol.

Dominasi awal blaugrana

Laga dimulai dengan Barça mendominasi, sejak awal mengontrol bola dan bermain dengan nyaman di stadion Vallecas. Dan tidak perlu menanti lama bagi skuat Valverde untuk membuka skor awal: Aksi hebat Jordi Alba dari kiri yang memberikan umpan bagi Luis Suárez untuk menembakan gol tepat kedalam net ( 0-1, mnt 11). Dengan gol tersebut, Barça terus mengontrol bola selama setengah jam pertaa, namun sedikit demi sedikit Rayo bereaksi mencari persamaan gol.

Tim tuan rumah memperingati dengan peluang jelas pertama lewat Pozo setelah permainan kombinasi antara Trejo dan De Tomás (mnt 30), namun tendangan tersebut hanya mengenai tiang gawang. Hanya lima meit kemudian, pemain yang sama, José Pozo menyamakan gol (1-1, mnt 35). Barça mencoba membalas lewat Suarez, namun tendangan si no. '9' hanya mengenai tiang gawang. Hingga babak pertama berakhir, skor kedua tim adalah seri 1-1.

Babak kedua, dimulai dengan Rayo yang amat aktiv dalam penyerangan dan mencari gawang tim lawan. Dan hasilnya dapat dilihat tidak berapa lama. Di menit ke-57, Rayo berhasil mengungguli Barça. Valverde ,mencoba untuk memenangkan permainan dan memasukan Dembélé, Munir serta Arturo Vidal

Reaksi cules

Luis Suárez, pertama mencoba menyamakan skor di menit ke-80, kemudian dengan sundulan kepala di menit ke-85, namun adalah Dembélé (di menit ke 87) setelah mendapat umpan silang dari Pique yang berhasil menyarangkan bola (2-2). Semua berakhir sepertinya poin akan terbagi, ketika Luis Suárez, di menit tambahan, memanfaatkan umpan Sergi Roberto dan memberikan skor kemenangan 2-3 (mnt 91) dan tiga poin aman dibawa pulang oleh Barça.

Data dan stastitik Rayo-Barça di Vallecas
Kembali keatas
_satellite.pageBottom();