fcb.portal.reset.password

Menuju perdelapan final Champions. FC Barcelona kembali melakukannya untuk ke-15 kalinya secara beruntun, setelah mengakhiri laga seri melawan Inter Milan. Walau masih dua laga yang harus dimainkan, secara matematik, Barça telah lolos dan duel selanjutnya adalah untuk menentukan siapa yang berada di urutan pertama grup. Saat ini, duel antara tim Katalan dan italia, berakhir imbang 1-1. Begitu banyak cobaan gol dilakukan, dan akhirnya Malcom yang masuk di babak kedua, memmecah skor 0-0 di menit ke-83, tapi Icardi menyamakan skor  1-1 di menit ke-87.

Satu hasil yang tidak terlalu diduga bagi Bará yang menginginakan poin penuh, Khususnya setelah babak pertama dengan totañ 13 percobaan ke gawang lawan dan dengan permainan yang penuh dengan kecepatan dan kombinasi tapi sayangnya kurang gol. Babak kedua, tempo permainan agak berkurang, namun juga karena Inter menekan lebih tajam

Malcom debut dengan gol

Baik lini bertahan Inter dan juga kiper Handanovic adalah pemain yang menyakitkan kepada selama pertandingan. Suárez memiliki peluang-peluang jelas, namun Handanovic dapat mengikuti permainannya dengan baik. Dikuti oleh Dembélé, dan Coutinho, yang mencoba membuka skor awal  skor 0-0 tidak bergeming. Rakitic tidak juga berhasil untuk megubah skor tersebut.

Namun di babak kedua, Malcom yang barus saja masuk kelapangan, menggantikan Dembelue, dan bahkan bola baru saja menyentuh kakinya, ia erhasil membuka skoer Ia melakukannya ketika pemainan yang dimulai oleh Coutinho berakhir. Namun kegembiraan tersebut tidak bertahan lama, karena Icardi berhasil mengalahkan Ter Stegen di menit ke-87 (1-1). Namun, walau skor berakhir seri, ara cules dapat tertidur nyenyak karena tahu pada 17 Desember yang akan datang, nama mereka akan ada di Nyon, dalam undian perdelapan Champions.

Temukan statistik dan data Inter vs FC Barcelona di fase grup Champiions

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();