fcb.portal.reset.password

  FCB

FC Barcelona adalah tim yang paling banyak menyumbang go di Piala Dunia dan Selasa ini, di duel terakhir perdelapan final , tiba gol kesepuluh. Gol disumbangkan dari Yerry Mina saat melawan Inggris. Para penyumbang gol adalah Yerry Mina (3), Philippe Coutinho (2), Luis Suárez (2), Leo Messi, Ivan Rakitic dan Paulinho.

Dengan gol dari Yerri Mina, para cules menyamakan gol-gol yang tercipta di dua musim sebelumnya, saat para pemain Barça juga mencetak sepuluh gol. Di Piala Dunia, edisi sebelumnya -2014- Leo Messi dan Neymar Jr mencetak empat dan Alexis Sánchez mencetak dua. Sedangkan di tahun 2010, David Villa mencetak lima, Andrés Iniesta dua, dan Puyol, Yaya Touré serta Rafa Márquez masing-masing satu.

Namun untuk memecah rekor, masih jauh angka yang harus dicapai. Di Piala Dunia 1994, para pemain blaugrana mencetakhingga 15 gol, dengan pembagian: Stoichkov (6), Romario (5), Goikoetxea (2) dan Begiristain serta Guardiola (masing-masing satu). Mampukah para cules edisi kali ini menyamakan angka di yang dicatatkan di tahun 1994?

SEMUA INFORMASI BARÇA DI PIALA DUNIA 2018
Kembali keatas