fcb.portal.reset.password

Gerard Deulofeu diwawancarai oleh media Klub mengenai karirnya dan juga keadaan Barça terkini. Ia mengigat awal masa remajanya bersama La Masia, waktunya saat bersama klub asing dan juga saat ia kembalu ke tim yang dipimpin oleh Ernesto Valverde. berikut beberapa kutipan dari wawancaranya:

LA MASIA

"Ketika pertama kali saya bergabung dengan Barça saat kecil, saya amat tergila-gila dengan sepak bola dan ingin sekali bergabung dengan tim uta,a. Saya amat menyukai Ronaldinho saat itu."

 “Saya harus mengambil kesempatan dan bekerja keras setiap harinya untuk menaikan level dan mencapai tujuan saya."

PINJAMAN DAN JAUH DARI FC BARCELONA

“Bergabung dengan tim baru dan mendegarkan pelatih-pelatih lainya membuat saya menjadi matang dan berpikir apa yang sedang terjadi."

"Hal itu membantu saya banyak untuk berubah sebagai seseorang, karena ketika saya lebih muda, saya lebih gila dan saya tidak berpikir terlalu banyak."

DEULOFEU SEBAGAI SEORANG PEMAIN

"Saya berkerja keraas untuk melakukan yang harus saya lakukan di akhir pekan dan saya mempelajari kesempatan."

"Saya menjadi lebih baik dalam banyak aspek, khusunya pertahanan. Sekarang saya lebih bermain sebagai tim, , sebelumnya saya lebih bermain sebagai individu."

SERIE A DAN PREMIER LEAGUE

"Gaya permainan sepak bola adalah langsung dan dengan banya passion. Premier League amatlah baik dan salah satu liga terbaik, walaupun pemain terbaik adalah dari sini (La Liga].”

"Saya memiliki kenangan indah di Milan, itu adalah bulan-bulan yang menyenangkan di kehidupan saya, karena kelahiran anak perempuan saya di saat yang sama."

BARÇA VALVERDE

“Saya senang bahwa saya bermain dan berkontribusi kepada tim tapi kamu selalu ingin sesuatu yang lebih."

"Kami mencapai tujuan kami dan kami harus terus seperti ini. Sekarang kami ada beberapa pertandingan penting sebelum Natal. Di liga kami harus terus tetap menang dan di Liga Champions kami harus memastikan untuk ke babak selanjutnya."

MENGUNJUNGI STADION YANG FAMILIAR

"Juventus Stadium adalah lapangan yang sulit dan Juve adalah tim yang terorganisir dengan baik. Saya bermain dengan Milah di Liga dan Cup disana."

"Kita harus menikmati permainan sepak bola. Barça dapat menang dimana saja."

Kembali keatas