fcb.portal.reset.password

Pemain Brasil Philippe Coutinho dan pesepakbola wanita Barça Alexia Putellas memberikan pendapatnya mengenai lawan laga nanti saat berlangsungnya acara perkenalan Turnamen MIC di Barcelona. Pemain gelandang no 14 Barça tidak dapat tampil di laga kontra Chelsea namun ia yakin akan kemampuan rekan-rekan satu timnya. “Rabu nanti tim akan menang,” ujar pemain Brasil lalu menambahkan dirinya akan datang sebagai fans biasa.

Gelandang ini sekali lagi menunjukkan rasa syukurnya pada rekan Ousmane Dembele untuk assist yang diberikan untuknya dalam laga tandang yang berakhir dengan kemenangan 2-0 di Malaga pada Sabtu kemarin. Coutinho kenal baik lawan yang akan dihadapi dari Inggris nanti semasa dirinya masih bersama Liverpool namun yakin Barça bisa menekan gaya bermain Chelsea dan gol pertama akan menjadi kunci kemenangan.

Pesepakbola wanita Barça, Alexia Putellas juga menyampaikan pendapatnya mengenai situasi tim usai laga imbang 1-1 kontra Atletico Madrid. Tim asuhan Fran Sanchez masih terpaut selisih satu poin lebih tinggi dari rival utamanya di liga, namun bagi Alexia masih ada delapan laga penting di depan dan tim tidak boleh melakukan kesalahan. Penyerang ini juga mengakui bahwa level tim di liga sudah meningkat musim ini dan tim manapun bisa menimbulkan kesulitan di sisa musim kompetisi.

Kembali keatas