fcb.portal.reset.password
Lionel Messi, saat perayaan di Barcelona

Lionel Messi, saat perayaan di Barcelona | MIGUEL RUIZ-FCB

Lionel Messi senang bermain untuk FC Barcelona , "Saya tidak berpikir untuk keluar dari FC Barcelona. Lebih baik dari sini Saya tidak akan berada dimanapun. Ini adalah klub terbaik di dunia. Setiap tahun selalu berjuang untuk memenangkan segalanya. Saya tidak perlu pergi ke tempat lain untuk membuktikan apapun." katanya kepada TyCSports.

"Ini adalah kota terbaik di seluruh dunia dan anak-anak saya sudah memiliki teman-temannya disini. Saya tidak memiliki kebutuhan untuk mengubahnya." Sebelum memastikan bahwa , "Barcelona dan Argentina adalah dua cinta Saya."

Messi: "Saya tidak bermain untuk menjadi yang terbaik "

Ditanya juga apakah ia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, Messi memastikan ia tidak tertarik dengan pertanyaan tersebut, "Saya tidak bermain untuk menjadi yang terbaik , tidak yang kedua ataupun ketiga terbaik. Saya suka melewati capaian diri saya sendiri setiap tahunya, Saya tidak tertarik menjadi yang terbaik sepanjang sejarah, saya tidak pernah memikirkanya. Saya hanya mencoba untuk menjadi yang lebih baik." Dengan hal ini ia ingin menjjelaskan tentang rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo tidaklah ada, "Saya tidak bersaing denganya. Saya tidak ebrsaing dengan siapapun."

Ia juga menunjukan kritik pada dirinya sendiri saat laga Champions melawan AS Roma di musim ini. "Merupakan kesalahan besa. Dengan adanya keuntungan yang kita miliki sebelumnya... Sangat disayangkan, karena kita begitu dekat." katanya mengakui.

Yang terakhir, ia memuji rekan dan juga sahabatnya, Luis Suárez, yang menurutnya, "Ia menular kepada kami, berlari, memberikan tekanan pada Saya dan pada semua..ia adalah seseorang yang amat serius, kekeluargaan, seseorang yang spektakuler." Ia juga berbicara soal Neymar Jr dan hubunganya dengan Real Madrid, "Akan mengerikan melihatnya di madrid. Akan menjadi pukulan amat berat bagi semua dab Saya telah mengatakannya."

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();