fcb.portal.reset.password

Messi mengalahkan Buffon untuk pertama kalinya dalam karirnya | Miguel Ruiz - FCB

FC Barcelona mendapatkan hasil memuaskan di laga clasico Eropa melawan Juventus pada hari Selasa ini di Camp Nou, debut dari kedua tim di Liga Champions musim 2017/18. Skuat  Ernesto Valverde menjatuhkan tim Itali dengan 3-0 dan memberikan tontonan menarik bagi 78.656 yang hadir di Camp Nou.

Dengan hasil ini, Barça memimpin fase grup D. Di laga lainya, Sporting mengalahkan Panathinaikos dengan skor  3 - 2 di Grecia dan menempati posisi kedua. Kemenangan ini adaah yang keempat secara beruntun bagi tim raksasan Katalab, yang terus mempertahankan clean sheet di La Liga Spanyo dan kali ini juga di Champions.

Messi mengalahkan Buffon

Juventus, dengan tradisi pertahanannya yang terorganisir dan cepat dalam serangan balasa, berhasil bermain lebih baik di 25 menit pertama permainan. Saat dimana kiper Ter Stegen diharuskan untuk sedikitnya empat penahanan dan menepis semua permainan ofensif.

Di jelang akhir babak pertama, Barça menjadi lebih kuat dalam mendominasi bola. Iniesta, dalam satu aksi yang cantik, menunjukan bahwa adalah mungkin utnuk menembus blokade dari Itali. Messi di menit akhir sebelum turun minum, membuka skor dengan satu tendangan silang dan mengalahkan kiper Buffon untuk pertama kalinya dalam karirinya.

Pertunjukan blaugrana

Dinamika di babak kedua menampilkan dua tim pemberadi, siapp untuk menegesampingkan kehati-hatian di awal sebelumnya. Dalam satu permainan berbahaya, dybala menyia-nyiakan kesempatan besar. Dan tanggapan dari Barça adalah cepat, Messi dalam malam yang penuh dengan inspirasi, masuk ke arah kenan dan hampir saja memeasukan bola, terpentalkeluar, namun Rakitic ada disana untuk memasukan kembali gil kedalam gawang.

Kedua tim bergantian terus emncoba untuk memasukan bola. Namun sekali lagi adalah aksi dari Leo Messi. Pemain timnas Argentina ini kembali mengalahkan Buffon dan mencetak gol yang ketiga untuk Barça. Laga ditutup dengan skor 3-0. Laga selanjutnya adalah Sabtu depan, melawan Getafe untuk Liga Spanyol.

Kembali keatas