fcb.portal.reset.password

Gerard Pique muncul di hadapan media menjelang laga Piala Super Spanyol kontra Real Madrid di Camp Nou. Pemain bertahan ini mengumumkan, “Tim merasa sangat baik, dan yakin bisa memenangi Piala Super Spanyol.” Ia juga menambahkan, “Clasico adalah laga yang selalu istimewa.”

Bicara tentang kesiapan sang rival saat ini, pique menggarisbawahi bahwa, “Ketika rival sudah memenangi lebih banyak dari kita, maka kita harus membalikkan situasi.” Ia terus mengatakan hal sama, selama beberapa tahun belakangan Barça bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan kunci suksesnya adalah tampil dengan kekuatan penuh, juga dengan melihat empat kemenangan dari pramusim maka tim percaya diri bisa memenangi Piala Super Spanyol.

Tim Catalan juga melihat naik turunnya klub. “Klub belum kehilangan kekuatannya,” tambahnya, “Jika kami bisa menarik beberapa wajah baru, semua akan menjadi lebih baik, skuat akan lebih kuat.” Ketika ditanya tentang kepergian Neymar Jr, ia mengumumkan, “Kami akan melalui ini semua lebih kuat lagi sebagai tim.” 

Kembali keatas