fcb.portal.reset.password

FC Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan atas Valencia (4-2) bekat dua gol dari Leo Messi dan juga Luis Suárez serta André Gomes. Pelatih tim utama, Luis Enrique Martínez, dalam konferensi persnya menekankan bahwa "Merupakan satu kemenangan yang layak dan bisa saja mendapatkan skor yang lebih banyak."

"Satu pertandingan yang amat lengkap, kami bermain dengan baik melawan tim yang memulai dengan baik di lini kedua dan juga dengan menciptakan banyak kesempatan khususnya di babak pertama." Selain itu juga menambahkan , "Valencia adalah satu trival yang selalu mempersulit kami, tapi kami memiliki kesabara."

"Kami akan kembali menggunakan 4-3-3 suatu saat. Namun 3-4-3 ini memberikan banyak variasu dan pilihan. Kita bisa selalu mengguunakan sistem lain. Dengan skema ini (3-4-3) erdapat resiko tapi yang terpenting adalah dapat mengambil manfaat dan kualitas terbaik dari para pemain."

"André Gomes, memiliki potensi dan akan menjadi pemain amat penting dimasa depan." katanya menyimpulkan

Berikut peryataan dari beberapa pemain usai laga 

Gerard Pique

"Kami suka menyerang dan kami adalah tim yang amat ofensiv. Menjadi pemain bertahan Barça adalah amat sulit karena ini adalah tim yang unik, tidak ada tim lainya yang mengambil begitu banyak resiko."

"Saya melihat (gelar) la Liga amatlah mungkin. Masih banyak pertandingan untuk dimainkan dan perbedaan dengan pemimpin tidaklah banyak."

"Kami memiliki pemain terbaik sepanjang sejarah (Messi). Kami terbiasa dengan hal yang ia lakukan dan sepertinya adalah satu hal yang normla, tapi kami tahu ketika dia tidak ada, akan menjadi sulit untuk siulangi."

Samuel Umtiti

"Saya senang kami mendapatkan kemenangan ini dan dapat berpartisipasi di alininasi awal. Saya berharap kemenangan ini terus berlangsung."

"Memang benar, dengan sistem ini (3-4-3) kami lebih terbuka pada lini bertahab. Kami harus menemukan keseimbangan yang dibutuhkan antara pertahanan dan penyerangan."

Andrés Iniesta

"Kami mengontrol hampir keseluruahn dalam pertandingan. Mereka memanfaatkan tendangan sudut dan serangan balik, namun tim berada dalam kondisi baik."

"Tim memainkan pertandingan yang hebat dan kami terus berjuang. Yaitu tidak gagal jika tim atas tidak terjatuh. Tidak tersisa banyak laga untuk dimainkana, tapi tugas kami adalah terus berjuang untuk Liga ini."

Kembali keatas