fcb.portal.reset.password

 

FC Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada hari Minggu, mencoba untuk melanjutkan prestasi laga mereka di Santiago Bernabéu untuk memotong poin dari lawan langsung mereka.

Dalam 13 kunjungan terakhir di tanah Real Madrid, Barça telah memenangkan tujuh, seri tiga kalin dan hanya kalah tiga dan dalam kemenangan tersebut bebeapa diantaranya memiliki beberapa gambaran ikon yang akan selalu diingat.

Di kemenangan terkenal 2-6 tahun 2009, Adalah ciuman terkenal dari Carles Puyol kepada ban kapten yang digunakannya dan Gerard Piqué menarik jerseynya dalam perayaan akhir di gol terakhir laga.

Dan ada juga kemenangan yang belum lama terjadi, 0-4 dimana ada perayaan dari Luis Suárez danAndrés Iniesta, dan yang terkini adalah laga tandang 3-4 di tahun 2014.

Ada beberapa selebrasi yang akan diingat selamatnya di ingatan para fans sepak bola dan khusunya dalam laga besar. Anak-anak dari FCBEscola belum lama ini mendapat kesempatan untuk meniru aksi dari idola mereka dalam International Tournament yang diselenggarakan pada Paskah lalu dimana dapat disaksikan dalam video berikut

Kembali keatas