fcb.portal.reset.password

Trisula blaugrana tidak pernah berhenti memberikan tampilan memukau. Tiga pemain depan yang berisikan Leo Messi, Luis Suárez dan Neymar Jr mempertontonkan kemampuan mereka saat melawan Valencia di Camp Nou.

Neymar memberikan dua assits, Suarez berada dalam ketajamannya untuk menyelesaikan permainan sedangkan Messi dengan dua gol nya -berjumlah 100- tidak pernah berhenti membuai para penontonnya.

Selain itu, Leo Messi terus memimpin klasifikasi pencapaian gol terbanyak (Pichichi) dan Sepatu Emas dengan 25 gol, diikuti dari belakang dengan rekannya, Luis Suárez (21 gol). Neymar Jr mencetak  8, dan pemberi assits terbanyak dengan lima dan diseluruh kompetisi dengan total 19 passing gol. Yang dipastikan pemain depan yang unik dan tak terulang.

Temukan semua detil dari kemenangan 4-2 melawan Valencia, yaang didapat berkat gol dari Leo Messi (2), Luis Suárez dan André Gomes.

Ingin kembali menikmati momen terbaik dari Barça - Valencia? Tonton rangkuman dari kemenangan blaugrana berkat gol yang tercipta dari Leo Messi (2), Luis Suárez dan André Gomes.
Kembali keatas