fcb.portal.reset.password

Messi dan Suárez menyayangkan satu aksi gagal melawan Juventus | MIGUEL RUIZ - FCB

FC Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Champions pada hari Rabu malam di perempat final, dikarenakan skuat Luis enrique tak dapat menembus pertahanan yang dibangun oleh Juventus dan memaksakan hasil seri 0-0 di Camp Nou (agregat 0-3).

Laga dimulai dengan Barça yang intens namun tanpa peluang cepat atau gol seperti yang terjadi saat laga 'kembali' melawan PSG bulan lalu. Percobaan demi percobaan diluncurkan dari masing-masing tim, pertama dari Gonzalo Higuain dan kemudian dari Ivan Rakitic yang hampir saja membuka skor awal dalam seperempat jam pertama

Messi berpeluang emas untuk memberi Barça unggul, melaui tembakannya, tapi tendangannya tersebut masih belum tepat pada sasaran. Neymar Jr dan Sergi Roberto juga dengan peluang yang mereka miliki masih belum dapat membuka papan skor.

Dengan sedikit manufer menghadapi pertahanan Juventus yang rapat, Barça harus menciptakan satu hal dari ketiadaan dan Messi hampir saja melakukanya dengan dua usaha namun sarung tangan Gianluigi Buffon ada disana untuk menghalangi hal tersebut terjadi.

Babak kedua dimulai, Barca masih terus menekan Juventus.  Messi kembali mengancam gawang Juve dengan permainan pergantian one-two bersama dengan Neymar namun akhirnya tembakan mereka tidak menemui tepat sasaran.

Messi kemudian kembali melakukan percobaan dan hampir saja memberikan keunggulan untuk Barça di menit ke-56, namun temabakannya masih juga melenceng.

Kesempatan dari tendangan bebas juga tidak dapat tereksekusi dengan baik oleh Messi, bola sedikit melambung.

Barça mencoba dan mencoba lagi, namun bisa dipastikan malam ini bukanlah malam Barça.

Dengan hasil seri dan agregat yang terjadi, fans di Camp Nou masih terus memberikan dukungan , bernyanyi dan melambai-lambaikan bendera mereka , tahu dengan usaha keras yang dilakukan oleh para pemain.

Skuat Luis Enrique sekarang kembali fokus kepada Liga , pada hari Minggu, laga Clasico telah menanti melawan Real Madrid di Santiago Bernabéu.

Kembali keatas