fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta dipanggil untuk timnas Spanyol | FIFA.COM

Tiba di pekan ke 28, Liga, kompetisi domestik dihentikan untuk keempat kalinya di musim ini untuk laga internasional. Hingga 15 pemain blaugrana dipanggil oleh tim nasional mereka. Para pemain Eropa menanti dua pertandingan: yang pertama untuk Piala Dunia Rusia tahun 2018, sedangkan yang kedua, pertandingan persahabtan. Dengan untuk tim Amerika Lain, untuk kalsifikasi menuju Piala Dunia.

Perwakilan blaugrana dengan presentasi terbanyak adalah untuk tim nasional Spanyol. Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Jordi Alba dan Gerard Piqué menjadi pilihan dari pelatih Lopetegui untuk menghadapai Israel di perandingan klasifikasi untuk Piala Dunia. Juga akan dipertemukan dengan tim Perancis yang didalamnya akan terdapat Samuel Umtiti untuk pertandingan persahabatan di Saint Denis, stadion dimana Barça mendapatkan Liga Champions yang kedua. Dilain pihak, Denis Suárez dipanggil utnuk tim U-21 dan akan memainkan dua laga persiapan Kompetisi Eropa melawan Denmark dan Italy.

Untuk gelandang André Gomes akan bermain dengan Portugal melawan Hungaria dan Swedia. Sebelumnya mereka dinobatkan menjadi juara kontinen di musim panas ini dalam satu final yang dimanainkan melawan Perancis. Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, memanggil Samuel Umtiti untuk bermain melawan Luxembrug dan Spanyol.

Dan dua kiper blaugrana , Ter Stegen bersama dengan Jerman akan emlawan Inggris dan Azerbaiyán, dan Cillessen bersama dengan Belanda, akan melawan Bulgaria dan Italy. Ivan Rakitic juga menerima paggilan dari Ante Čačić untuk membantu Kroasia di dua laga melawan Ukrania dan Estonia. Dan Arda Turan dipanggil dengan tim nasional Turki untuk melawan Finlandia dan Moldavia.

Untuk tim Amerika Selatan, tim nasional Argentina yang dipimpin Edgardo Bauza memanggil  Leo Messi dan rekannya Javier Mascherano untuk menghadapi Chile dan Bolivia. Luis Suárez juga menerima panggilan dari timnas Uruguay, Washington Tabárez. Si 'killer' tidak akan dapat berhadapan dengan rekannya 'canarinha', yang dipimpin oleh rekannya, Neymar Jr, karena sanksi, tapi akan dapat berhadapan dengan Peru. Sedangkan timnas Brasil yang didalamnya berada Neymar akan memainkan laga keduanya melawan Paraguay.

USai laga internasional, skuat Luis Enrique akan kembali ke can barça dan memberikan seluruh kekuatan mereka untuk menghadapai laga-laga akhir Liga dengan piliha berada di seluruh kompetisi: di final Copa del Rey, terus berjuang untuk laga Liga dan perempat final Liga Champions.

Kembali keatas