Foto terbaik dari laga kembali sekarang dipajang di Camp Nou. Kemenangan 6-1 di putaran kedua kontra PSG sudah masuk dalam sejarah sepakbola. Beberapa jam lalu, gambar spektakuler Leo Messi yang sedang merayakan gol keenam dan final kontra tim asal Paris dipajang di Camp Nou. Hal ini dilakukan untuk mengenang dan mengingat laga kembali yang luar biasa, dimana pesan yang tertulis disana adalah: “Selamat datang ke Camp Nou. Sejarah terukir disini.”

Hanya dalam waktu sepekan sejak foto istimewa Leo Messi merayakan golnya Sergi Roberto diambil dan sekarang gambar itu bisa dilihat dalam ukuran besar di dinding di Palau Blaugrana dan toko Barça dan fans yang datang untuk menonton laga Barça v Valencia akan bisa melihatnya sendiri pada Minggu.

Malam itu akan tersemat lekat dalam ingatan para fans Barça dan kini mereka juga akan diingatkan kembali akan laga itu setiap kali mengunjungi stadion untuk menonton laga secara langsung. Laga itu akan diingat atas gol-golnya, para pahlawannya dan foto berdaya magis ini.

Bukan hanya para pemain dan pelatih yang menjadi kunci dalam kemenangan itu tetapi juga para pendukung tim. Camp Nou menggerakkan tim menuju kemenangan didukung oleh fans yang terus semangat menyuarakan slogan “Semua orang mendukung tim” dengan cara tetap berada di kursinya hingga laga benar-benar berakhir.

Pers internasional dengan cepat memuji perjuangan blaugrana yang mampu mengamankan laga kembali yang mustahil, dimana sebelumnya belum pernah ada tim yang bisa membalikkan kebobolan 4-0 di laga putaran pertama di Liga Champions. Momen bersejarah dalam sejarah sepakbola kini mendapatkan tempatnya di Camp Nou.

Kamu ingin mengingat kembali malam magis kontra PSG? Disini kamu bisa menemukan semua yang kamu butuhkan dalam laga kemenangan itu!