fcb.portal.reset.password

Clasico, pekan ke-33 Liga | MIGUEL RUIZ-FCB

Laga Clásico selanjutnya telah memiliki waktu dan tanggal resmi. Yaitu pada tanggal 23 April dan dimainkan pukul 20:45 (Senin, 01:45 WIB). Duel pekan ke-33 laga Liga yang akan dimainkan di Santiago Bernabéu, yang berati Clasico pertama di tahun 2017 dan yang kedua untuk musim ini.

Duel ini, hanya berjarak empat hari setelah putaran kedua perempat final Liga Champions melawan Juventus. Akan menjadi duel ketujuh d bulan April bagi Barça yang telah menanti jadwal yang amat sangat padat.

Pertandingan tersebut bisa menjadi penentu dari kompetisi domestik. Blaugrana saat ini berada di posisi kedua, dan berbeda dua poin dengan Real madrid, yang saat ini merupakan pemimpin klasemen dan dengan satu laga kurang untuk dimainkan. Para pemain terbaik dunia akan dipertemukan dalam duel yang dipastikan akan menjadi penuh emosi, spektakuler dan momen bersejarah.

Perlu kami ingatkan, duel pertama antara madridistas dan culés di musim ini berakhir dengan hasil seri 1-1, di pekan ke-14 yang akan dimainkan di Camp Nou. Luis Suárez mengungguli di menit ke-53 namun Sergio Ramos, disaat peluit hampir dibunyikan, mencetak gol seri bagi skuat Zinedine Zidane.

Kunjungan terakhir dari skuat Luis Enrique ke rumah madridista, adalah salah satu duel terbaik dari blaugrana dengan LUis Enrique telah berada di pangku pelatihan. Blaugrana mendapatkan kemenangan 0-4 dengan dua gol dari Luis Suárez dan dari Neymar Jr serta Andrés Iniesta, dan salah satu kemenangan yang paling besar didapatkan oleh FC Barcelona di kandang madridista.

Barça vs Real Sociedad, Sabtu 15 April pukul 8.45pm (waktu setempat)

Pagi hari ini juga diumumkan bahwa duel antara FC Barcelona vs Real Sociedad di Camp Nou alan dimainkan pada hari Sabtu, 15 April oukul 20:45 waktu setempat. Liga ini dimainkan ditengah-tengah dua Liga Champions perempat final melawan Juventus.

Kembali keatas