fcb.portal.reset.password

Xavi, pada jumpa pers FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

[[DES_1]]Xavi Hernández menemukan banyak hal baru ketika kembali dari liburannya dan hari rabu ini ia mengomentarinya dalam konferensi pers. Pertama-tama ia mengungkapn kesedihannya dengan kemunduran Tito Vilanova. "Salah satu berita terburuk dalam karir kami, sangat menyedihkan.” Katanya.

Sejak senin, pelatihan dipimpin oleh Gerardo 'Tata' Martino. "Sesuatunya berubah dan kami harus mencoba untuk beradaptasi dengan pelatih baru. Ia adalah seorang yang serius dan pekerja keras dan seorang yang dinamis dengan taktis yang bervariasi.” Katanya menjelaskan. Xavi mempunyai pandangan yang jelas” Ilusi dan keinginan kami untuk menang tidak berubah, kami mencoba untuk beradaptasi dengannya dan ia dengan kami.”

Sebuah awal yang menjanjikan

Walaupun mengalami berbagai macam kesulitan, Xavi Hernández menemukan Barça yang bermentalisasi untuk terus melanjutkan jalan kesuksesan,” Tim bekerja dengan baik, dengan keinginan yang kuat untuk terus melanjutkan sejarah.” Sensasi yang dirasakan adalah baik, Tata Martino mengubah kami dengan karakter pemenang.”

Mengenai pelatih baru, ia mengatakan,”Ia adalah seseorang yang rendah hati, pekerja keras dan beradaptasi kepada semua. Kami akan mencoba untuk memulihkan intesidad yang tanpa kami sadari kami telah kehilangan di akhir musim.”

Agar ia tetap menjadi dirinya sendiri, agar mempunyai kepribadian dan menunjukan apa yang ia lakukan di Brasil dan sebagai pemain pilihan dari tim Brasil.

Neymar membuat perbedaan

Diantara variasi yang ada Xaxi mengasimilasi keberadaan Neymar di ruang ganti. Menurutnya,” Neymar adalah pemain sepak bola yang ditakdirkan untuk membuat prbedaan, dengan kemampuan untuk mencetak gol.” Xavi kemudian berpesan kepada Neymar,” Agar ia tetap menjadi dirinya sendiri, agar mempunyai kepribadian dan menunjukan apa yang ia lakukan di Brasil dan sebagai pemain pilihan dari tim Brasil.”

Sebaliknya, tidak adanya Thiago Alcántara. Xavi mengharapkan yang terbaik untuknya dan tidak meragukan bahwa semua akan berjalan dengan baik baginya. “Jika ia melakukan kesalahan ia akan mengetahuinya. Ia adalah seorang pemain yang mempunyai bakat yang luar biasa dan saya rasa ia akan berhasil dimanapun ia bermain. Kita telah kehilangan seorang pemain di masa depan.” Juga ditanya mengenai rumor sekitar Cesc keluar dari Barça ,”Saya melihat dia sangat tenang, bekerja dengan gruo dengan penuh motivasi dan tidak ada lagi yang bisa saya katakana.”

Kenangan mengenai Ramallets

Xavi Hernández, pemain dengan penampilan terbanyak dengan jersey Barça, berbicara mengenai Antoni Ramallets, simbol dari tim dengan 5 Piala. "Ia adalah seorang mitos dan adalah hari yang menyedihkan. Kami mencoba untuk memberikan penghormatan pada hari jumat di Trofi Joan Gamper. Ia adalah seorang referensi."


Kembali keatas