fcb.portal.reset.password
Xavi, tersenyum saat menjawab pertanyaan jurnalis

Xavi, pada konferensi pers siang ini. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Dua hari menjelang pertemuan yang menentukan pada leg kedua babak perempat final melawan Atlético de Madrid, salah satu bintang dari Barça skuad, Xavi Hernández, muncul di hadapan media untuk menjelaskan bagaimana Barça akan menghadapi tantangan ini, "Kami berharap untuk mencetak gol yang pertama untuk melihat bagaimana reaksi mereka. Hal tersebut belum pernah terjadi dalam empat pertandingan sebelumnya." katanya.Atlético tidak akan memberi celah kosong, tidaklah mudah untuk menciptakan kesempatan

Xavi menyadari hal apa yang akan mereka temukan, "Atlético tidak akan memberi celah kosong, tidaklah mudah untuk menciptakan kesempatan, dan kami harus bermain dengan mulus dan bergerak dengan cepat. Ini akan menjadi laga yang berat." katanya menambahkan: Semuanya tergantung kami. Kami harus menang dan yang menguntungkan kami adalah sebuah tim yang terbentuk untuk menyerang, walaupun kami akan menghadapi tim lawan yang berlawanan."

"Kami datang dengan penuh ilusi dan mencoba untuk menjadi diri kami sendiri. Kami harus bermain dengan luar biasa." katanya lagi.

Satu pekan yang tak biasa

Laga hari rabu merupakan pertandingan pertama pekan ini yang paling mendapat sorotan "Akan menjadi penentu bagi kedua tim. Merupakan pekan yang penting karena liga melawan Granada juga pastinya tidaklah mudah dan setelah itu kami memiliki final Copa,2 Xavi memberi penilaiannya Xavi bahkan mengatakan baha pertandingan melawan Atlético "lebih penting" dibanding lawatan tereakhir ke Bernabéu.

Di lain pihak, Xavi juga mengekspresikan pendapatnya mengenai sanksi yang dikenakan oleh FIFA kepada Barça, "Dari ruang ganti dan juga Klub kami mereka bahwa saksi yang diberikan sangatlah tidak proporsional dan tidak adil. La Masia mengerjakan segalanya dengan benar dan kami akan membelanya secara maksimal. Kami mengalami banyak cobaan di musim ini tapi kami tetap merasa kuat dan kompetitif. Hal-hal ini bahkan lebih menyatukan tim.


Kembali keatas