fcb.portal.reset.password

Dari kiri ke kanan, Melero, Rubi, Vilanova dan Torras. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Dari kiri ke kanan dan atas kebawah, De la Fuente, Rubi, Altimira, Vilanova dan Roura. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça musim 2013/14 dimulai dengan beberapa pembaharuan dalam tim dan juga jajaran staff tehnik. Terdapat tiga wajah baru dalam staff yang dipimpin oleh Tito Vilanova, mereka adalah: Joan Francesc Ferrer atau lebih dikenal 'Rubi', Jordi Melero dan Jaume Torras.

Rubi, adalah mantan pelatih di Girona, akan menjadi asisten dari Vilanova. Seperti yang dikatakannya pada jumpa persnya yang pertama: “Keinginan saya adalah menariknya sejak tahun lalu. Saya mengenalnya dengan baik, profilnya akan membuat kami menjadi lebih baik. Ia akan membantu kami dalam menganalisis lawan, yang saya lakukan sebelumnya dengan demikian saya akan mempunyai lebih banyak waktu bersama dengan tim.”

Torras dan Melero, mereka akan menjadi bagian dari depertemen 'pemburuan'.

Jaume Torras (Vic, 7-10-1968) berada di Masia selama tiga musim (86-87, 87-88, 88-89) sebagai pemain sepak bola. Bermain dua musim sebagai kiper pada tim Juvenil A dan ketiga dipinjamkan kepada Igualada. Sebelumnya ia juga bermain untuk Manlleu, Sant Andreu dan Cartagena. Pengalamannya di bidang tehnik ia bergabung dengan Manlleu, Vilassar de Mar dan Cornellà. Pada musim lalu ia merupakan direktur tehnik dari Manlleu.

Jordi Melero (Olot, 6-6-1972) menghadapi tahun keempatnya bersama Klub. Sebelumnya ia berada di sekretaris tehnik, pada bagian sepak bola professional mengikuti pasar Eropa. Dia merupakan pelatih kedua bersama dengan Narcís Julià di Girona selama musim 2009/10. Sebagai seorang pemain ia bermain untuk Girona, Nàstic, Figueres dan Hospitalet.


Kembali keatas