fcb.portal.reset.password

Valdés ketika menyelamatkan sebuah penalti/ PHOTO: GERMÁN PARGA - FCB

Víctor Valdés mengunjungi stasiun TV Antena 3 dalam acara El Hormiguero 3.0 untuk berbicara mengenai kehidupan pribadinya dan juga pandangannya mengenai awal musim Barça

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami memulai musim ini dan bagaimana kami bermain. Dikatakan bahwa para pemain senang jika tim mereka menang, tapi secara pribadi saya juga puas ketika tidak ada gol yang kemasukan.” Kata Valdes, yang meneyelamatkan gawangnya dari tendangan penalti melawan jax dan Rayo Vallecano sehingga Barça memenangkan pertandingan dengan 4-0, berbicara mengenai menerima tendangan dari jarak 11 meter: ”Saya mengikuti insting. Tapi saya dapat menyelamatkan penalti dari Trashorras karena saya kenal dia, kami besar bersama.”

Valdés kemudian juga berbicara mengenai hubungannya dengan fans Barça: “Saya mengerti, Saya mereasakan perhatian dari para fans dan saya berterimakasih untuk itu. Bagi saya adalah kehormatan untuk diingatkan setiap hari bahwa mereka mempunyai perhatian untuk saya.”

(Terima kasih kepada seluruh tim acara Hormiguero! Sungguh sangat menyenangkan!)

 Mohawks dari Brasil

Neymar, yang berasal dari Brasil dan memiliki gaya rambut model mohawks juga menjadi salah satu topic pembicaraan. Ketika ditanya mengenai kesan pertamanya dengan pemain asal Brasil ini, Valdes berkata: “Ketika saya bertemu Neymar saya terbiasa melihat dia dengan mohawksnya, dia selalu memiliki dandanan rambut yang berbeda, dia radikal dan saya sangat menyukai itu.” Kemudian ia menambahkan: Ketika ia tiba disini dia terlihat normal, dia memiliki rambut seperti Will Smith dan saya berkata kepadanya: “Hey Ney, saya lebih menyukai dandanan rambut mu seperti di Santos, model Mohawk- kamu terlihat menakutkan..” Dia melihat saya dan berkata: Beri waktu satu minggu kepada saya, beri saya satu minggu,” Dan sekarang ia telah kembali.” Kata Valdes sambil tertawa.

Kegugupan masih ada pada ayah yang sudah berpengalaman

Valdés, yang baru-baru ini menyambut kedatangan anak ketiganya, juga berbicara mengenai apa rasanya menjadi ayah untuk bayi yang baru lahir: “Saya sangat bangga menjadi ayah lagi. Dia adalah anak ketiga saya. Saya tahu, saya adalah seorang penjaga gawang tapi saya memiliki tangan yang licin, dan ketika saya menggendongnya saya selalu memiliki perasaan saya akan menjatuhkannya… mereka sungguh rapuh, Saya tidak tahu, saya sedikit panik.”


Kembali keatas