fcb.portal.reset.password

Valdés, dalam konferensi pers, jumat ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pemulihan dari Víctor Valdés berada di jalur yang benar. Sang kiper FC Barcelona, yang cedera saat bersama timnas Spanyol, 19 November lalu, berbicara kepada media mengenai kemungkinan kembalinya untuk bermain: "Saya merasa baik-baik saja. Merupakan minggu yang sangat berbeda bagi saya, karena sebelumnya saya belum pernah mendapat cedera, tapi sekarang kami melakukan dua sesi latihan yang sangat intens dan semua sangat cepat dari apa yang kami perkirakan. Hasil tes terakhir menunjukkan bahwa saya telah pulih total."

Si no. punggung '1' Barça ini mengaku bahwa ia sangat ingin kembali bermain: "Saya sangat menantikan dapat bermain kembali, dan bila semuanya lancar, ada kemungkinan saya dapat bermain melawan Elche, jika pelatih melihat saya telah pulih." Pertandingan melawan Elche adalah pertandingan pertama di tahun 2014 dan akan dimainkan pada 5 Januari di Camp Nou (16:00 atau 22:00)

Víctor Valdés juga berbicara mengenai masa depan nya keluar dari Barça. “Telah tiba waktunya untuk memulai melihat hal-hal baru, tapi saya belum memutuskan apapun.” Katanya. Sang kiper mengatakan bahwa selama empat minggu terakhir ia focus dalam pemulihan cederanya dan keputusan mengenai masa depan nya di tangani oleh agen nyaSaya berharap Klub dapat menemukan cara terbaik untuk mendapatkan kiper terbaik untuk Barça.

"Bagi saya yang terpenting adalah menghargai hak Barça hingga akhir. Saya tidak akan mempublikasikan sesuatu yang mungkin akan menimbulkan reaksi negatif. Yang terpenting adalah tim menang dan kami memenangkan gelar yang kami harapkan.” Katanya menambahkan.

Mengenai kemungkinan kendidat penggantinya di bawah mistar gawang, Valdés membuat peryataan jelas: “Saya berharap Klub akan mendapatkan kiper terbaik untuk Barça. Saya selalu mengatakan bahwa Saya akan senang sekali jika kiper dari sini (La Masia), tapi tentunya hal tersebut bukan keputusan saya. Klub dan para pelatih akan mengevaluasi apakah mereka akan memberikan kesempatan kepada seseorang dari dalam, seperti yang terjadi dengan saya beberapa tahun yang lalu.” Valdes menolak memberikan nama dan hanya mengatakan “Banyak kiper yang baik dari dalam klub.”

Dia percaya bahwa semua harus bekerja dengan tujuan yang sama: “Kita semua harus berada di jalur yang sama, semuanya baik direktur dan para pemain dan saya harap media press juga melakukan hal yang sama. Kita berada di atas dan merupakan posisi yang istimewa.” Katanya mengingatkan saat menutup konferensi persnya.


Kembali keatas