fcb.portal.reset.password
Kluivert i Luis Enrique celebren un gol

Kluivert i Luis Enrique, en un partit amb el Barça / FOTO: ARXIU FCB

Louis Van Gaal dan Patrick Kluivert pernah berbagi dengan Luis Enrique di FC Barcelona. Sekarang Louis Van Gaal adalah pelatih dari timnas Belanda, dan menyukai penunjukkan pria kelahrian Austria ini sebagai manajer tim utama Barça.

Penuh gairah dan cerdas

Van Gaal yang pernah menjadi manajernya menggambarkan Luis Enrique sebagai: "Seorang pemain yang penting. Dia biasa bermain di posisi 10. Dan bagi saya posisi tersebut sangatlah penting di dalam sistem Barça. Ia menciptakan banyak gol bersama Barça. Sebagai kepribadian ia juga seseorang yang penuh gairah dan cerdas. Bisa jadi ia merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pelatih Barça, tapi seperti biasa kita harus menunggu. Tapi saya rasa,  sebuah pilihan yang tepat."

Kluivert percaya

Kluivert, pemain eks Barça yang sering kali bermain dengan Luis Enrique, percaya sepenuhnya dengannya dan yakin ia akan memberikan hasil yang baik. "Saya sangat bergembira untuknya dan dari sini saya ingin mendoakannya yang terbaik, Dia telah menjadi pelatih Celta Vigo dan selalu membuat hal yang hebat ketika menjadi manajer Roma. Mungkin yang Barça butuhkan saat ini adalah seseorang yang berkarakter seperti Luis Enrique. Saya yakin ia akan sukses. Ia akan menjadi seorang manajer Barça yang hebat, sama seperti ketika ia menjadi seorang pemain."

Kembali keatas