fcb.portal.reset.password

Barça akan bermain di Oslo di pertandingan pramusim 2013/14 / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça 2013/14 akan menghadapi percobaan pramusim mereka yang kedua sabtu malam di Oslo melawan Valerenga. Kicks off akan dimulai pada pukul 19.00 (00:00 WIB) di Stadion Ullevaal, dan ini akan menjadi pertandingan pertama setelah perkenalan resmi dari Gerardo Martino sebagai pelatih baru dari Barça. Manajer asal Argentina ini betolak ke Norwegia, dan setelah melakukan kontak dengan anak asuhnya yang baru, ia akan menonton pertandingan dari tribub. Pada konferensi persnya di hari jumat, dimana ia ditemani oleh direktur olahraga Josep Maria Bartomeu dan direktur sepak bola Andoni Zubizarreta, Martino mengatakan bahwa ia amat menantikan kesempatan untuk melatih tim.

23 pemain di Oslo

23 pemain yang tersedia untuk pertandingan melawan Valerenga adalah pemain yang sama ketika bermain melawan Bayern Munich. Terdiri atas 12 pemain dari tim utama dan 11 dari Barça B yang dipersiapkan oleh Jordi Roura dan Rubi, yang melatih tim sampai saatnya Martino mengambil alih kepemimpinan.

Barça membuka pramusim mereka dengan kekalahan melawan Bayern 2-0. Dalam sebuah pertandingan melawan juara Eropa tidak dalam formasi lengkap mereka yang biasa. Melawan Valerenga, Barça berusaha memperbaiki kondisi fisik mereka dan mendapatkan efektivitas ofensif

Latihan normal di Oslo

Barça tiba di Oslo pada kamis pagi dan terus berlatih normal seperti yang telah dijadwalkan. Sesaat setelah mendarat, mereka menuju Stadion Bislett untuk latihan dalam sesi tertutup , dan kemudian dua sesi latihan pada hari jumat. Pada latihan sesi pagi hari, dalam sebuah latihan terbuka di stadion tempat mereka akan bermain pada sabtu hari dan dihadiri oleh 1.500 penonton dan kemudian latihan pada sesi sore hari kembali di stadion Bislett dalam sesi tertutup.

Kembali keatas