fcb.portal.reset.password

Sergi Roberto dan Messi merayakan gol Barça / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona menggilas Valerenga pada pertandingan pramusim kedua di 2013/14. Gol di babak pertama dipersembahkan oleh Alexis, Tello, Messi dan Dos Santos dan dua dari Dongou. Di babak kedua, gol dicetak oleh Joan Román. FCB menikmati kemenangan pertama mereka di pramusim dan meningkatkan kepercayaan mereka setelah dikalahkan 2-0 di Munich pada hari rabu. Pelatih baru Barça, Tata Martino, menonton pertandingan dari tribun Stadion Ullevaal.

Tiga gol dalam lima belas menit pertama

Barça memulai pertandingan dengan cepat. Hanya dalam 13 menit mereka sudah memasukan bola ke gawang Valerenga sebanyak tiga kali. Yaitu gol yang melibatkan Leo Messi, yang beduet dengan Alexis di gol pertama, dan dengan denganTello di gol kedua dan akhirnya mencetak gol dari pojok area penalti. Messi hampir saja mencetak yang keempat, tapi ia dihadang oleh pemain Oslo, Hirschfeld dan sekali lagi percobaan golnya gagal dan hanya menyentuh tiang. Dan kemudian akhirnya Dos Santos membuat gol yang keempat sebelum jeda istirahat ia berduet dengan Alexis Sánchez.

Alexis dan Dongou

Tidak seperti di Munich, dimana Barça mengubah seluruh skuat di babak kedua, kali ini hanya tiga pemain yang digantikan. Di babak kedua masuk Oier, Samper dan Dongou, yang kemudian mendetak gol yang kelima dan keenam dengan bantuan dari Alexis Sánchez.

Kemudian akhirnya tim utama Barça ditarik semuanya dan diakhir pertandingan sepuluh pemain berasal dari Barça B. Joan Román melengkapi pertandingan yang hebat dari tim Catalan ini dengan gol di menit ke-87. Kemenangan yang impresif ini membawa kembali kepercayaan para pemain sebelum Tata Martino akan mengambil alih kepemimpinan tim utama.

Kembali keatas