fcb.portal.reset.password

Messi dan Fàbregas, merayakan sebuah gol. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça mengamankan tiga poin lagi menjadikannya total 9 poin di awal Liga melalui kemenangan yang penuh perjuangan di Valencia. Hat trick pertama dari Messi, bersama dengan penampilan dari Valdes dan kestablian dari lini pertahanan di babak kedua adalah kunci dari kemenangan kali ini.. Messi telah mencetak tiga gol di babak pertama, sebelum Valencia kemudian membalasnya dengan da sebelum jeda istirahat dan memberikan tekanan pada Barça di babak kedua, sehingga lini belakang dari asuhan Martino harus menunjukan kemampuan pertahanan mereka.

Cemerlang di 40 menit pertama

Barça membuat penampilan awal yang bersinar dengan Neymar yang sangat aktif dan Fabregas mencari celah, sedangkan Iniesta megatasi hal dari tengah. Dengan kecepatan dan kemampuan dari first touch football, Barça dengan cepat memimpin satu gol, setelah Busquets merebut bola untuk Fàbregas yang mengopernya kepada Messi untuk membuat skornya yang pertama.

Itu terjadi dalam sepuluh menit dan kemudian setelah setengah jam, Valencia tersingkir kesamping setelah Barça menggandakan skor mereka. Pertama kombinasi dari Sergio, Cesc dan Leo di menit ke-38 dan hanya dua menit kemudian Neymar memeberikan umpan untuk Messi yang memasukannya dengan sempurna untuk membuat hat tricknya yang pertama di musim Liga kali ini.

Postiga membawa kembali tuan rumah

Dan ketika hampir waktunya jeda, Valencia membuat dua gol . Postiga membuatnya menjadi 1-3 dengan akrobatik voli dan kemudian mengejutkan anak asuhan Martino dengan satu gol lagi dalam waktu tiga menit dari tendangan sudut. Kedudukan menjadi 2-3 pada akhir babak pertama dan sepertinya aht trick dari Messi tidak menjadi jaminan akan memberikan kemenangan bagi Barça.

Kesempatan besar

Barça tidak dapat membuat kontrol kembali seperti yang mereka tunjukkan sebelumnya dan permainan menjadi lebih longgar – dan dengan tidak banyak kesempatan yang jelas sampai akhinya Pedro mendapat kesempatan besar setelah Iniesta memberinya di menit ke-63 tapi sayangnya , hanya dapat melihat usahanya kurang beberapa inchi lagi.

Dari sisi Djukic berusaha sekeras mungkin untuk mencari kesempatana menyamakan kedudukan, tapi adalah Barça yang mempunyai kesempatan terbaik, dengan Messi two one on ones dengan Diego Alves dan Alba dan Messi kembali hampir mencetak gol di menit ke-81 dan 83. Pada akhirnya, skor 2-3 tidak bergerak dan tim Cataln telah menambahkan tiga poin sebelum jeda dati tim internasional dalam tiga kemenangan dalam tiga pertandingan.


Kembali keatas