fcb.portal.reset.password

Messi, dalam pertandingan melawan Atlètico Madrid. FOTO: V. SALGADO - FCB

Jornada ketiga Liga, tapi dengan tujuan yang sama. Menambahkan pundi-pundi tiga poin untuk tidak kehilangan tempat di tempat teratas Liga. Akan menjadi pertandingan kedua berturut-turut di tandang lawan dan rival adalah yang selalu membuat suasana menjadi kompleks di kandang mereka. Dan dalam sepuluh tahun, Azulgrana hanya pernah mendapat empat kemenangan. Yang terakhir adalah tiga musim yang lalu dengan gol minimum (0-1) dari Messi. Kali ini kembali harus menaklukan Mestalla dalam permainan yang telah membuat klub ini menjadi besar.

Dengan Messi dan Adriano

Pada latihan terakhir sebelum pertandingan, Leo Messi bergabung dengan rekan-rekannya setelah melakukan latihan fisioterapi pada jumat lalu. Jika Tata melihatnya baik, pemain asal Argentina ini akan bermain di Mestalla. Dan juga Adriano Correia telah mendapat izin dari tim medis dan kembali namanya dipasang dalam daftar nama 19 pemain . Yang tidak terdapat dalam daftar adalah Alexis Sánchez dan Xavi Hernández, merupakan skuat pada pertandingan-pertandingan sebelumnya dan diistirahatkan oleh pelatih asal Argentina ini. Sebelum pertandingan dimulai, Martino harus mengeluarkan satu pemain dari daftar nama pemain.

Tidak pernah kalah sejak musim 2006/07

Tidaklah mudah untuk menang di lapangan Valencia. Tapi Barça juga tidak pernah kalah. Hasil imbang adalah permainan yang biasanya dihasilkan pada beberapa pertemuan terakhir antar dua tim. Dan kekalahan terakhir Barça di Mestalla adalah di musim 2006/07, ketika tim masih dilatih oleh Frank Rijkaard, jatuh dengan skor 2-1. Kemenangan si tim biru merah terakhir adalah 3 musim yang lalu, dengan gol minimum 0-1, berkat Leo Messi. Statistik juga mengatakan pada lima kunjungan terakhir, tim asal Catalan ini hanya memenangkan satu pertandingan.


Kembali keatas