fcb.portal.reset.password

Valdés, dengan Martino, pagi ini. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Di hari pertamanya kembali bekerja , Victor Valdes mengomentari kesannya tentang pelatih terbaru Barça, “ Kami sempat berbincang bincang dan dari pembicaraan yang singkat tersebut, saya dapat mengatakan bahwa ia adalah seseorang yang mudah untuk diajak bekerja sama, juga asistennya. Dia sangat bersemangat dengan proyek kerja ini. Dia menginginkan kami untuk tidak lelah untuk menang. Dia membawa hal yang positif” katanya menjelaskan di sela-sela perkenalan sarung tangan barunya.

Pada saat yang bersamaan ia juga berbicara mengenai Tito Vilanova, “Itu adalah sebuah berita yang saya harapkan tidak pernah datang. Kami mengetahui tentang penyakitnya dan bahwa ia telah pulih dan bahwa ia telah melewati waktu yang sulit. Adalah sebuah Pukulan yang berat. Kami hanya bisa mengatakan agar ia cepat sembuh dan memenangkan pertarungan ini untuk dirinya sendiri, yang kami yakin ia akan melakukannya.”

Tahun yang special

Menantikan musim liga kali ini, Valdes mengakui akan menjadi sesuatu yang berbeda baginya,” Musim ini adalah yang paling special, akan menjadi musim terakhir saya. Dalam nivel personal saya sangat focus, sama ketika dimulainya musim-musim yang lalu, mencoba untuk menjadi lebih baik, dan memberikan segalanya yang saya bisa kepada klub, seperti yang selalu yang saya lakukan.”

Sang kiper Valdes akan bermain bersama dengan Neymar da Silva di musim ini. Dan ia mengakui bahwa Neymar mebuatnya berkesan pada Piala Konfederasi. “ Ia mengesankan saya, ia seorang pemain yang luar biasa." Sama seperti fans Barça lainnya ia juga menantikan permainan duet antaraa Neymar dan Leo Messi, “ Bintang besar selalu beradaptasi dengan baik antara pemain, Saya dapat melihat hal-hal yang positif duet diantara mereka berdua. Dari apa yang akan mereka berikan kepada kita, bagaimana mereka dan dari cara mereka bermain.”


Kembali keatas