fcb.portal.reset.password
Posisi ke-23 pemain timnas Spanyol untuk Piala Dunia

23 pemain timnas Spanyol untuk Piala Dunia

FC Barcelona kembali merupakan klub yang paling banyak menyumbangkan pemainnya pada timnas Spanyol setelah Vicente del Bosque mengumumkan daftar kepastian untuk Piala Dunia Brasil, yang akan dimulai kurang dari 2 minggu lagi. Setelah pra seleksi dari 30 pemain, nama pemain menyusut menjadi 23. Yang didalamnya terdapat tujuh pemain Barça: Andrés Iniesta, Xavi Hernández, Pedro Rodríguez, Cesc Fàbregas, Sergio Busquets, Gerard Piqué dan Jordi Alba.

Gerard Deulofeu akhirnya tidak berada dalam daftar nama tersebut. Peraturan dari FIFA mengharuskan hanya 23 pemain dari 30 pra seleksi selemunya. Dan Deulofeu dipanggil oleh Del Bosque pada pekan sebelumnya untuk pra-seleksi. walaupun begitu, pada hari senin, FIFA kembali membuka kesempatan untuk mengganti pemain yang cidera.

Selain Iniesta, Xavi, Pedro, Cesc, Sergio, Piqué dan Jordi Alba, di timnas Spanyol untuk Piala Dunia Brasil juga terdapat Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Reina, De Gea, Albiol, Javi Martínez, Azpilicueta, Juanfran, Koke, Cazorla, Mata, Silva, Torres, Villa dan Diego Costa.

Spanyol, yang pada jumat lalu menang melawan Bolivia, akan berangkat menuju Amerika pada hari senin, untuk melakukan persiapannya yang kedua dengan melawan Salvador.

Kembali keatas