fcb.portal.reset.password

Touré Yaya (2008/09). FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Touré Yayá akan kembali rabu ini ke Camp Nou. Setelah tiga setengah tahun bermain pada pertandingan terakhirnya sebagai seorang culé dalam sebuah laga Barça- Valladolid. Ia merupakan salah satu pemain penting dari Manchester City, total ia bermain tiga musim dengan FC Barcelona (2007-10) ,

Pada tahun 2009, Samuel Eto'o kembali ke Camp Nou beberapa bulan kemudian setelah memenangkan Champion di Roma. Ia kembali dengan jersey Inter Milán.

Satu tahun kemudian, bersamaan dengan Trofi Joan Gamper, adalah Ronaldinho yang datang mengunjungi Camp Nou sebagai rival. Ronaldinho saat itu telah menjadi pemain AC Milan, ia menerima sambutan yang luar biasa dari para fans azulgrana.

Pada tahun 2012, giliran Zlatan Ibrahimovic yang datang kembali. Ia yang hanya bermain selama satu tahun , kembali ke Camp Nou pada leg kedua perempat final musim 2012/13, dan juga sebagai pemain AC Milan.


Seperti juga yang terjadi pada Bojan Krkic, ia mengunjungi Camp Nou sebagai pemain pinjaman AC Milan. Yaitu pada 12 Maret 2013, ketika FC Barcelona bermain pada leg kedua KO perdelapan final Champions dengan hasil tak terlupakan 4-0. Bojan bermain pada seperempat jam sebelum akhir pertandingan.

Ek pemain berkarismatik lainnya adalah David Villa. El Guaje, yang sekarang membela Atlético de Madrid, mengunjungi Estadio pada leg kedua Supercopa Spanyol. Dan seperti eks pemain lainnya, ia meninggalkan Barcelona tanpa dapat mengalahkan eks timnya.

Kembali keatas