fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, selama jumpa pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pagi hari ini, Tito Vilanova memimpin pelatihan pertama untuk musim 2013/14 dengan 12 pemain yang ada. “Semua datang berlatih dengan penuh semangat dan mereka melakukannya dengan baik. Saat ini masih sedikit pemain dan sisanya akan bergabung dikemudian hari. Akan lebih menyenangkan ketika seluruh tim telah kembali.” Kata Tito dan juga mengomentari kembalinya Messi yang terlihat lebih kuat, “Messi telah kembali dengan kondisi yang spektakuler. Ia telah beristirahat lebih banyak dibanding sebelumnya.”

Dalam jajaran staff tehnik, terdapat wajah baru yaitu Juan Francisco Ferrer, atau lebih dikenal dengan nama 'Rubi'. "Saya mengenal Rubi sudah lama, dan ia dapat membantu kami banyak. Profilnya akan membantu kami menjadi lebih baik.” Katanya mengenai eks pelatih Girona, yang sukses membawa anak asuhnya naik ke Liga Divisi pertama.

Messi telah kembali dengan aspek yang spektakular.
Penggabungan yang hebat

"Saya sangat sangat senang dengan bergabungnya Neymar bersama kami. Apakah akan saling memahami dengan Messi? Mereka adalah pemain besar. Yang satu adalah pemain terbaik dunia dan dalam sejarah dan sekarang kami menggabungkan seseorang yang akan menjadi pemain besar. Kita harus berfikir optimis, karena keduanya adalah dua pemain besar dan semuanya akan berjalan sempurna.”

Mengenai kemungkinan bergabungnya pemain tengah Brasil Thiago Silva ia berkometar bahwa Thiago adalah seorang pemain yang diinginkan sejak beberapa tahun lalu. Jika bukan dia, mungkin akan datang pemain lain. Tujuannya adalah memiliki seorang central.

Mendoakan yang terbaik untuk Thiago Alcantara

“Saya sangat menyayangkan Thiago Alcántara pergi meninggalkan kami. Tapi dimanapun ia bermain saya doakan yang terbaik, ia layak untuk mendapatkannya.”

“Sedangkan untuk Cesc Fábregas, saya menyadari ia menerima beberapa tawaran, tapi ia ingin tetap berada di Barça. Mimpinya adalah untuk meraih kesuksesan disini.”

Impian Cesc Fàbregas adalah meraik kesuksesan disini
Pertemanan dengan Guardiola

"Guardiola adalah teman saya dan bersama sama kami melewatkan waktu yang tak terlupakan. Dia adalah teman saya dan ia juga menyemangati saya untuk menjadi pelatih.”
"Saya rasa para fans tidak tertarik dengan tema ini. Saya sangat berterima kasih atas perhatian dari klub dan juga para fans yang mengkhawatirkan saya. Tapi saya minta mari kita berfikir untuk barcelonismo dan meninggalkan kebelakang hal-hal lain yang memisahkan kita.”

Kembali keatas