fcb.portal.reset.password
Piqué dan Iniesta membawa koper masing-masing tiba di kamp konsentrasi

Gerard Piqué dan Andrés Iniesta tiba di kamp konsentrasi/ FOTO: sefutbol.com

Timnas yang terdiri dari 23 pemain yang dipilih oleh Vicente del Bosque untuk Piala Dunia Brasil telah berangkat pada hari senin menuju Amerika. Kurang dari 10 hari lagi dimulainya kompetisi dunia ini, dimana timnas Spanyol akan mengadakan uji coba di Washington, dengan bermain melawan Salvador. Yaitu pada hari sabtu yang akan datang.

Setelah laga yang dimainkan di tanah Amerika tersebut selesai, maka tim dengan tujuh azulgrana -Piqué, Jordi Alba, Sergio, Iniesta, Xavi, Cesc dan Pedro-, akan berangkat menuju Brasil. Disaat fase grup, tim akan berlokasi di Curitiba.

Pemain azulgrana di Piala Dunia

Hari senin adalah batas terakhir untuk daftar nama yang harus diberikan untuk Piala Dunia. Telah diketahui nama-nama dari para pemain azulgrana untuk timnas Spanyol dan Kamerun (Song) dan juga Cile (Alexis) serta Brasil ( (Dani Alves dan Neymar Jr). Jika dikonfirmasi nama pemain dari Alejandro Sabella untuk Argentina, maka Leo Messi dan Javier Mascherano juga akan menambah daftar pemain azulgrana yang akan berada di Piala Dunia.

Iniesta, bersama tim Champions

Andrés Iniesta diikutsertakan dalam tim terbaik UEFA Champions League di musim 2013/14. Gelandang tengah ini merupakan satu-satunya pemain azulgrana yang merupakan bagian dari 18 pemain yang terpilih dari Technical Study Group Championship (TSG) untuk musim ini.

Kembali keatas