fcb.portal.reset.password

Messi dan Xavi, saat latihan / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Tim utama FC Barcelona berlatih untuk pertama kalinya setelah kemenangna atas Real Sociedad (4-1). Latihan dilakukan di lapangan Ciudad Deportiva ,Sant Joan Despí, pada sebuah sesi yang mengikutsertakan pemain dari Barça B, pemain dari juvenile A, Roger Riera dan dari Juvenil B, Julen Arellano, Dani Segura serta Adrià Vilanova, putra dari Tito, eks pelatih tim utama. Carles Puyol juga berada diatara mereka.

Jumat, latihan dan perjalanan

Tim, akan kembali berlatih pada hari jumat sore. Yaitu pada pukul 17:00 waktu setempat, setelah konferensi pers dari Tata Martino sebelum pertandingan melawan Almería.

Setelah berlatih, tim akan berangkat menuju kota Andalucia, dimana mereka akan mendarat sekitar pukul 21:00. Duel akan berlangsung pada hari sabtu pukul 18:00 (23:00 WIB).

Sang kapten, Carles Puyol, yang berlatih bersama tim pada seluruh sesi, memasukan foto sepatunya di jejaring sosial miliknya setelah selesai sesi latihan. Didedikasikan kepada Miki Roqué, seorang pemain dan juga rekan baiknya yang meninggal pada tahun 2012.

Alves dan Neymar, dengan timnas Brasil

Pemain Barça Alves dan Neymar dipanggil timnas asuhan dari Luiz Felipe Scolari untuk pertandingan persahabatan melawan Zambia (12 Oktober) dan Korea Selatan (15 Oktober). Dan juga terdapat eks pemain azugrana, Maxwell

Kembali keatas