fcb.portal.reset.password

Sebuah pita hitam raksasa, di tengah lapangan Camp Nou/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Klub telah menetapkan tiga hari berkabung setelah meninggalnya Tito Vilanova pada hari minggu. Bendera-bendera yang ada di stadium, Ciudad Deportiva dan instalasi klub lainnya serta Masia lama -dimana Titto tinggal saat ia menjadi pemain muda- diturunkan setengah tiang sejak Jumat lalu.

Serangkaian acara yang didedikasikan untuk Tito Vilanova akan dilangsungkan pada akhir pekan. Tim utama akan melakukan mengheningkan cipta sebelum laga dimulai di Villarreal minggu ini dan para pemain akan menggunakan pita hitam. Bagian lainnya dari Klub juga menunjukkan penghormatan mereka baik dalam permainan kandang maupun tandang dan seluruh pelatih dan jajaran direksi menggunakan pita hitam di kerha baju mereka.

Tiga hari berkabung akan diakhiri dengan upacara keagamaan di Katedral Barcelona pukul 20:00 malam, dimana semua pertandingan yang dijadwalkan dimainkan di Camp Nou maupun di instalasi blaugrana lainnya seperti Palau Blaugrana atau Miniestadi akan dilakukan mengheningkan cipta dalam beberapa permainan kedepan.


Kembali keatas