fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta, berjalan menuju ruang konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Andrés Iniesta berbicara dalam konferensi pers mengenai negosiasi perbaruan kontraknya semakin dekat. “Saya telah berbicara sering kali bahwa keingingan saya adalah pensiun disini dan klub juga menginginkan hal yang sama.” Ucapnya. “Kami ingin mencapai kesepakatan.” Kemudian pemain berusia 29 tahun ini menambahkan, “Tidak ada tempat lain seperti di Barça.”Tidak ada perang antara Barça dan Iniesta. Klub menginginkan saya disini dan begitu juga saya.”

Walaupun begitu, Iniesta yang telah berada di FCB sejak ia berumur 12 tahun juga mengatakan bahwa, “Berita bermunculan dan saya tidak dapat megontrol apa yang orang-orang dan media kayakan. Tapi tidak ada yang aneh atau perang antara Barça dan Iniesta. Klub menginginkan saya disini dan begitu juga saya.”Yang memotivasi saya adalah mengetahui bahwa saya dapat terus berkembang dan meningkat

Kemudian ia melanjutkan lagi, “Ini tak ada hubungannya dengan uang atau apakah saya kedua, ketiga, keempat atau pemain kelima dengan bayaran terbaik .Yang memotivasi saya adalah mengetahui bahwa saya akan mendapatkan tahun-tahun yang baik kedepannya yang mana saya dapat berkembang dan meningkat sebagai pemain.

Iniesta juga berbicara mengenai pertandingan hari sabtu melawan Almeria, dimana ada kemungkinan Barça memecahkan rekor dengan permulaan awal Liga terbaik. “Kami menginginkan tiga poin, bukan rekor.” Katanya bersikeras. “Kami harus tetap menang dan trus menigkat.. Tapi permainan tandang adalah selalu lebih sulit.”Tidak ada yang suka tidak dimainkan, tapi hal tersebut terjadi kepada kami semua

Mengenai penampilannya, sejauh ini ia merasa puas dengan musim kali ini dan mengerti mengapa Gerardo Martino memberlakukan Rotasi. “Yang terpenting adalah kita mendapat peran dan berguna. Tidak ada yang suka tidak dimainkan, tapi hal tersebut terjadi kepada kami semua. Manajer harus membuat keputusannya, dan yang terpenting dalam pikirannya adalah yang terbaik bagi tim.”

Kembali keatas