fcb.portal.reset.password

Neymar, Messi dan Cesc merayakan sebuah gol di Bangkok / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Barça era Tata Martino terus berkembang di pramusim 2013/14. Rabu ini, pada pertandingan kelima di pramusim ini, mereka menggempur pemain tim pilihan Bangkok pada babak pertama dengan 1-5. Bangkok menjadi saksi mata dari gol pertama Neymar Jr.sebagai Blaugrana dan juga doblete dari Messi, serta hat-trick dari Pedro dan gol lainnya dari Alexis, signal dari superior absolut Barça pada pertandingan kedua dengan Tata Martino sebagai manajer.

Gol pertama dari Neymar

Messi dan Neymar Jr berbagi gelar untuk pertama kalinya. Keduanya menjadi pemeran utama pada gol pembukaan. Yang pertama dicetak oleh pemain asal Brasil, setelah aksi operan dari Messi dan Cesc, dan yang kedua, dua menit kemudian, gol dibuat oleh si nomor 10 azulgrana, dari tendangan penalti. Sebelum 15 menit pertama, tim Barça telah menjatuhkan pemain dari tim Thailandia.

1-5 pada babak pertama

Setelah dua gol yang pertama, Barça menginginkan lebih banyak gol lagi. Messi berduet dengan Pedro agar ia dapt mencetak yang ketiga dengan tendangan yang kuat pada menit ke-19. Lalu pada menit ke 25, pemain asal Argentina, Leo Messi membuat tipikal gol untuk membuat kedudukan menjadi 0-4 dan pada menit ke 35, Pedro membuat doblete setelah aksi yang brilliant dari Messi. Sebelum turun istirahat, tendangan penalti dari pemain Thailand - Pelanggaran oleh Bagnack- masuk ke gawang Valdes.

Satu kali jalan

Setelah pergantian dengan delapan pemain di babak kedua, FC Barcelona tetap mempertahankan tempo permainan. Pada satu kesempatan, Pedro mengambil kesempatan menyambung umpan dari Cesc dan Alexis yang memanfaatkan operan dari Iniesta untuk membuat skor yang keenam dan ketujuh.

Dengan skor 1-7, tempo pertandingan mulai menurun. Juga peluang untuk membuat gol. Pada pertengahn babak kedua, masuk ke lapangan Pinto dan Dongou. Tapi pekerjaan telah selesai: Para pemain tim utama Barça telah mempertunjukkan kebolehan mereka di hadapan 48.000 penonton yang hadir di stadion.

Kembali keatas