fcb.portal.reset.password

FC Barcelona memanggil Ter Stegen dan Pinto tidak akan melanjutkan di Barça

Marc-André Ter Stegen adalah yang pertama bergabung di Barça musim 2014/15. Begitulah yang diinformasikan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta saat usai rapat penting yang digelar senin sore ini. Juga diinformasikan bahwa José Manuel Pinto tidak lagi akan menjadi kiper dari Barça setelah Klub memutuskan tidak akan lagi memperpanjang kontraknya.

"Dewan direksi ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka atas keprofesionalan dan dedikasi dari José Manuel Pinto selama enam tahun di Klub.” Pinto tiba di tahun 2008 di FC Barcelona untuk menggantikan Albert Jorquera seelah penjaga gawang Bescanó mendapat cidera. Selama etapanya di blaugrana, Pinto telah bermain di total 73 pertandingan dan memenangkan 16 titel (4 Liga, 2 Liga de Campeones, 2 Copa del Rey, 2 Supercopa Eropa, 4 Supercopa Spanyol, dan 2 Piala Dunia Antar Klub).

Selamat datang Ter Stegen

Lahir di Mönchengladbach pada 30 April 992, Marc- André Ter Stegen diperhitungkan sebagai salah satu penjaga gawang dengan masa depan gemilang. Membuat debut pertamanya dengan tim utama Borussia Mönchengladbach di tahun 2011, ketika hanya berusia 18 tahun dan sejak saat itu dipercayakan sebagai penjaga gawang tim utama. Pada musim 2011/12 ia terpilih sebagai kiper terbaik di Bundesliga.

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();