fcb.portal.reset.password

Zubizarreta, Rosell, Tello dan Bartomeu, setelah acara penandatanganan / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Cristian Tello telah menandatangani kontrak barunya siang ini sebagai azulgrana, sampai dengan akhir dari musim 2017/18. Klausa pembeliannya ditutup sebesar 25 juta euro. Acara penandatangan dilakukan di kantor Klub dan dihadiri oleh Presiden Sandro Rosell, wakil presiden Josep Maria Bartomeu, dan Direktur bagian sepak bola Andoni Zubizarreta serta perwakilan dari sang pemain, José Maria Orobitg.

"Memanfaatkan setiap menitnya"

Setelah acara penandatanganan, sang pemain mengungkapkan kebahagiannya kepada Barça TV dan fcbarcelona.cat. "Saya sangat senang dengan pepanjangan ini. Adalah seperti mimpi dapat tetap berada disini. Saya berharap segalanya akan tetap sama baiknya dan dapat menikmati setiap menitnya." katanya menjelaskan. Kemudina ia menambahkan, "Memanfaatkan setiap menitnya dari yang ´mister´berikan dan melakukannya dengan baik."

Mengenai awal musim, Tello mengomentari, "Adalah selalu baik memulai dengan sebuah gelar. Tim berada dalam kondisi yang baik, kuat dan konsisten dengan musim berat yang menunggu kami."

Pemain asal Sabadell, Catalunya ini bermain pada musim lalu sampai dengan 34 pertandingan dengan tim utama dan mencetak 8 gol. Ia menandatangani kontrak pertamanya sebagaim pemain tim utama pada bulan Desembar lalu.

Perlu diingat, selasa kemarin, pemain Sergio Busquets, juga menandatangani kontraknya hingga akhir musim 2017/18, dengan opsi tambahan satu lagi.

Kembali keatas