fcb.portal.reset.password

 

FC Barcelona dengan berat, menginformasikan bahwa Francesc 'Tito' Vilanova Bayo (Bellcaire d'Empordà, 17/09/1968 - Barcelona, 25/04/2014) telah meninggalkan kita semua pada hari ini, dengan umur 45 tahun. Kepergian dari eks pelatih kami ini terjadi pada sore hari ini ketika ia tidak mampu lagi untuk berjuang melawan penyakit yang telah ia derita sejak tahun 2011.

Klub ingin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarganya, yang telah berbagi momen berat ini bersama dengan para anggota, fans FC Barcelona dan seluruh dunia persepak bolaan dan olahraga.

Seperti yang dikehendaki oleh keluarga dari Vilanova, dimohon untuk menghormati keinginan mereka untuk menjalani kehidupan dengan privasi setelah kematian Tito.

Dalam beberapa jam kedepan, FC Barcelona akan menyediakan tempat khusus di tribun utama Camp Nou bagi siapa saja yang ingin menyampaikan pesan terakhir kepada Tito Vilanova.akan dilangsungkan dalam beberapa hari lagi.

Klub akan menginformasikan lebih lanjut tepatnya kapan tempat ini siap dan juga upacara keagamaan yang akan dilangsungkan dalam beberapa hari lagi.

Kembali keatas