fcb.portal.reset.password

Barça akan mengetahui kamis ini rival pada fase grup / FOTO: ARXIU FCB

Telah diketahui 32 tim yang pada hari kamis ini akan diundi pada grup Liga Champions. Dengan demikian Barça akan mengetahui siapa yang akan menjadi lawannya pada fase pertama yang akan dimulai 17 September. Ke-22 tim yang salah satunya adalah asuhan dari Tata Martino, masuk secara langsung ke fase final, sedangkan kesepuluh lainnya harus diadu lagi. Undian akan dilakukan pada pukul 18:00 waktu setempat di Mónaco, dimana Barça akan mengetahui siapa tiga tim pertama lawannya

Yang tiba terakhir

Diantara kesepuluah tim yang mendapat tiket ke Liga Champion Arsenal dan AC Milan, dan Glasgow Celtic.

Selain itu yang mendapat tiket adalah Real Sociedad, yang kembali bermain pada Liga Champion setelah penampilannya yang terkahir sepuluh tahun yang lalu.

Tim lainnya yang masuk kedalam undian adalah Austria Wina, Basel, Steaua Bucharest, Schalke 04, Zenit dan Victoria Pilzen.

Tidak bertemu dengan tim pertama

Menurut aturan dari undian Vhampions, Tim yang berasal dari federasi yang sama tidak akan bertemu sampai dengan perempat final. Dengan demikian, Real Madrid, Atlético de Madrid dan Real Sociedad tidak mungkin akan menjadi rival Barça pada fase grup, yang akan dimulai pada 17 September.

Dan juga telah diketahui kepala dari tiap seri. Tujuh tim yang menemani Barça sebagai kepala juga tidak akan menjadi rival dari si biru merah ini. Selain Real Madrid, yang juga merupakan satu federasi, adalah Bayern Múnich, Chelsea, Manchester United, Arsenal, Porto dan Benfica

Dengan demikian, kemungkinan rival berbahaya yang akan ditemui oleh Barça adalah Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Borussia Dortmund, diantaranya.

Keempat pot

Pot 1
FC Barcelona
Real Madrid
Bayern de Múnich
Chelsea
Manchester United
Arsenal
Porto
Benfica

Pot 2
Atlético de Madrid
Shakhtar Donetsk
AC Milan
Juventus
Paris Saint-Germain
Olympique Marsella
CSKA Moscou
Schalke 04

Pot 3
Zenit
Manchester City
Ajax
Borussia Dortmund
Basilea
Olympiakos
Galatasaray
Bayer Leverkusen

Pot 4
Copenhague
Nápoles
Anderlecht
Viktoria Plzen
Celtic Glasgow
Real Sociedad
Steaua Bucarest
Austria Viena

Kembali keatas