fcb.portal.reset.password

Tata Martino / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Bayang-bayang Liga Champions yang akan datang mengantung di benak para pemain Barça sabtu ini di Camp Nou. "Untuk pertama kamilinya saya lebih berfokus 100% pada hasil pertandingan dibanding bagaimana kami bermain. Saya tidak mau membuat alasan. Sensasi yang saya rasakan adalah antara pertandingan selasa lalu dan rabu yang akan datang diantara laga melawan Betis. Kami perlu untuk menang untuk terus memberikan tekanan kepada pemimpin puncak klasemen."

Pelatih FC Barcelona ini menjelaskan bahwa pada awal gol dapat saja mengubah gaya permainan anak asuhnya, "Kami memulai permainan sedikit lebih lambat setelah 25 menit pertama. Kami mungkin bisa menang adalah berkat dari talenta para pemain." Kemudian ia menambahkan: "Saya rasa ini adalah bukan masalah konsentrasi atau meremehkan lawan, mereka memainkan permainan yang bagus."

Tanpa istirahat

"Saya tidak berfikir untuk melakukan percobaan pada pertandingan rabu nanti melawan Atlético de Madrid. Apa yang ada di kepala saya adalah memmberikan beberapa menit istirahat bagi beberapa pemain seandainya pertandingan malam ini berbeda. Saya mungkin seharusnya memberikan lebih banyak istirahat kepada beberapa pemain yang pada selasa lalu berhadapan dengan Atlético de Madrid. Mungkin saya tidak terlalu menerapkan dengan cukup baik perputaran pemain." Yang kemudian memuji permainan Bartra dan Sergio Busquets: "Dia adalah seorang pemain yang luar biasa, mungkin saya terlalu lambat mengetahuinya. Bagi saya dia adalah pemain kunci untuk Barça. Saya terkejut ia tidak terlalu sering terpilih sebagai pemain bintang."


Kembali keatas