fcb.portal.reset.password

Gerardo 'Tata' Martino setelah konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Setelah tereliminasi dari Liga Champions dan kehilangan gelar juara final Copa del Rey, Barça menghadapi lima laga Liga terakhir yang mana posisinya kurang menguntungkan, "Tim tidak akan pernah menyerah. Kami telah mengalami kekalahan beruntun dalam beberapa hari tapi kami berkewajiban untuk berjuang hingga akhir." 

Kami telah mengalami kekalahan beruntun dalam beberapa hari tapi kami berkewajiban untuk berjuang hingga akhir."Barça membutuhkan kemenangan minggu ini (21:00, Canal + atau senin dini hari Indonesia 02:00 WIB) untuk tetap mengantungkan harapan untuk kemenangan Liga. "Pilihan kami adalah untuk mendapatkan semua poin yang ada dari lima laga yang tersisa." kata Martino menambahkan.

Pelatih asal Argentina ini menyadari adalah merupakan saat yang sulit bagi tim asuhannya, "Adalah berat untuk menaikkan kembali semangat karena kami tidak terbiasa seperti ini." Ia kemudian mengatakan: "Adalah di tangan kami para fans kembali merasa antusias dengan permainan sepak bola kami dan kembali mendekat kepada tim."

Martino mengomentari tim lawan pada hari minggu: "Sebuah tim yang terlatih dengan baik sejak lama."

 Ia juga memberikan kritik untuk dirinya sendiri pada konferensi pers hari ini dngan mengatakan bahwa ia tidak puas dengan hasil kerjanya "karena hasilnya belum terlihat.. Tapi saat ini kami masih harus bekerja keras karena masih ada kesempatan. Kekuatan dan energi saya hanya terfokus pada musim ini, saya tidak memikirkan yang lain."


Kembali keatas