fcb.portal.reset.password
L'entrenador del Barça dóna instruccions des de la banda a Valladolid

Gerardo 'Tata' Martino / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

"Tim kehilangan ide tapi tidak intensitas. Kami tidak mampu untuk mengembangakan permainan dan itulah yang menghentikan kami untuk mendapatkan hasil yang baik, “kata Gerardo Martino setelah kekalahan malam hari ini dari Valladolid.

Martino mengakui bahwa walaupun Barça menguasai bola tapi tidak memberi kesempatan untuk menciptakan gol. “Kami mempunyai peluang yang sangat sedikit untuk menyelesaikan sebuah gol. Kami harus selalu berjuang melawan 10 pemain bertahan. Menciptakan ruang akan menjadi solusi yang baik. "

Berjuang sampai akhir

Kendati dikalahkan pada sabtu ini, Tata Martino yakin bahwa tim akan terus berjuang sampai akhir untuk gelar liga: “Kewajiban kami adalah berjuang untuk La Liga sampai akhir dan itulah yang kami lakukan. Kami harus menang di Bernabéu apapun yang terjadi. Saat ini kami tidak berada dalam momen terbaik dan kami harus mencari penampilan terbaik kami untuk bermain dengan tim seperti Real Madrid. Kami masih memiliki 15 hari untuk mempersiapkan diri.”

Akhirnya, ditanya soal pertandingan Liga Champions rabu yang akan datang, manajer asal Argentina ini berkomentar: “Kami bermain dengan baik di Manchester dan kami bermain buruk di San Sebastian. Kami akan mencoba untuk memastikan akan menjadi hal sebaliknya kali ini.”

Kembali keatas