fcb.portal.reset.password

Tata Martino dalam konferensi pers untuk menghadapi Milan/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tata Martino berbicara pada konferensi pers di ruang Ricard Maxenchs, Camp Nou mengenai rival mereka esok hari, AC Milan. “Adalah sangat penting bagi kami, terutama semakin mendekati klasifikasi untuk masuk ke perdelapan final. Kemenangan akan menjamin kami untuk maju terus ke babak selanjutnya dari fase grup dan tentunya akan memberikan kami ketenangan untuk menghadapi sisa kompetisi.”

Dan juga, sang pelatih Barça tidak mengubris dengan hasil pertandingan terakhir AC Milan yang tidak memenangkan satupun dari empat terakhir sejak terakhir kalinya meeka bertemu di San Siro. “Saya sangat menghormati klub dan para pemain dari Milan. Jika Anda tidak bermain baik, mereka dapat melukai. Kami harus bermain dengan sangat baik untuk memperoleh tiga poin. Kami juga sedang dalam masa krisis dan saya rasa tidak ada banyak perbedaan antara Milan dan FC Barcelona akan bertemu di lapangan."

Martino kemudian membela gaya permainan anak asuhannya, “Selalu ada ruang untuk perbaikan dan saya tidak meragukan bahwa kami dapat melakukannya, baik secara kolektif maupun individual. Saya rasa nivel permainan kolektif akan mempengaruhi permainan individu.” Katanya menambahkan.

Ditanya mengenai Leo Messi, Tata Martino kembali mengulangi apa yang dikatakannya pada konferensi pers sebelumnya. “Saya sangat senang memilikinya, mengarahkannya dan dia merupakan bagian dari tim. Saya berharap pada pertandingan selanjutnya ia akan memberikan penampilan yang biasa ia berikan, Ia sangatlah penting bagi kami.”

Dukungan untuk Dos Santos

Sebelum dimulainya konferensi pers, Tata Martino mengirimkan pesan dukungan untuk Jonathan dos Santos, yang pagi ini menjalani operasi dan diharuskan untuk absen selama setengah tahun. "Saya ingin memberikan dukungan semangat kepadanya dari kami semua dan agar lekas pulih."


Kembali keatas