fcb.portal.reset.password

Tata Martino, di San Siro / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

"Adalah poin yang bagus tapi sedikit dari yang selayaknya kami terima. Hanya kurang intensitas di 15 menit pertama dan hukuman yang kami terima sangat berat.” Pelatih Barça ini juga berkata bahwa walaupun terdapat permainan imbang secara konsekutif Osasuna dan Milan- tim saat ini sedang berkembang. “Kami tidak bermain semakin buruk dan saya juga tidak melihat adanya kemunduran.”

Kemudian ia juga mengomentari bahwa gol Messi adalah memungkinkan karena “ tekanan dan gaya permainan yang langsung. Melawan sebuah tim yang menutup dengan baik di belakang adalah lebih mudah untuk mencetak gol ketika telah kembali menguasai bola dibanding memberikan operan-operan pendek dimana memberikan tim lawan untuk mengatur ulang kembali.” Kemudian dian juga menambahkan, “Jika kami memperbaiki versi kolektif, penampilan individu juga akan menjadi lebih baik.” Dan akhinya ia juga kembali mengingatkan bahwa Milan memulai dengan kuat pada menit-menit pertama “Tapi kemudian mengalami kemunduran ketika kami mendapatkan bola.”

Sekarang saatnya memikirkan Madrid

Tata Martino menutup kasus Milan dan mulai hari ini membuka Real Madrid, rival Barça selanjutnya yang akan tiba di Camp Nou pada hari sabtu. Ia berkata,”Saya tidak memiliki kekhawatiran dalam penampilan tim. Saya akan senang sekali jika kami dapat menang di Osasuna dan Milan, tapi kami tetap baik-baik saja dan terus berkembang.”

Kemenangan Celtic (2-1)

Di pihal kali dari grup H Liga Champions, Celtic mengalahkan Ajax di Celtic Park. Dengan hasil ini, Barça tetap mengepalai grup dengan tujuh poin, kemudian Milan dengan lima, Celtic dengan tiga dan Ajax dengan satu. Rival Barça selanjutnya untuk Liga Champions adalah Milan pada 6 November di Camp Nou.

Kembali keatas