fcb.portal.reset.password
Gerardo Martino, sedang tersenyum saat konferensi pers siang hari ini

Gerardo Martino, saat konferensi pers. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino berbicara kepada media tentang pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari sabtu pukul 16:00 (22:00 WIB) melawan Granada di Camp Nou. “Akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Grandad. Para pemain yang tidak dapat bermain, mereka adalah pemain-pemain yang baik tapi yang kami akan turunkan juga adalah pemain baik. Kita tidak perlu terlalu banyak memikirkan pemain yang tidak ada tapi kepada mereka yang siap bermain.”

Pinto, siap

Ditanyakan mengenai Valdes yang dianggap sebagai kiper terbaik dunia, Martino berkata dengan Pinto tim juga telah memenangkan beberapa pertandingan, “Absenya seorang pemain selalu adalah tidak menguntungkan dan sekarang kami kekurangan kiper terbaik di dunia. Pinto akan bermain dan tim akan tetap terus menang. Saya tidak menemukan satu motif sehingga kami menjadi lebih lemah, ada kalanya dari situasi tak terduga membuat kamu menjadi lebih kuat.”

Dan juga menurut Martino, Neymar mempunyai kapasitas untuk mengatasi tekanan yang diberikan kepadanya dikarenakan absennya Messi. “Neymar semakin membaik sejak awal. Dan juga ia menunjukkan mempunyai kapasitas untuk bertahan kepada tekanan yang diberikan”. Mengenai Marc Bartra, yang membuat debutnya dengan timnas Spanyol: “ Bartra memiliki pandangan yang berbeda sejak awal musim dan ia bermain semakin baik dalam tiap pertandingan.”

Kembali keatas