fcb.portal.reset.password

Tata Martino, bersama dengan Paolorroso dan Pautasso / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tim Barça dari Tata Martino tiba pada jeda pemain internasional dengan catatan yang sempuran setelah tiga pertandingan. Setelah Levante dan Malaga, Azulgrana menghadapi Valencia di Mestalla dan memenangkan permainan 2-3 dengan cemerlang. "Karena dimana kami bermain, hirarki dari tim lawan dan kerena bagaimana kami bermain, ini adalah penampilan kompetisi terbaik yang kami tunjukkan.”Karena dimana kami bermain, hirarki dari tim lawan dan kerena bagaimana kami bermain, ini adalah penampilan kompetisi terbaik yang kami tunjukkan.

“Saya prihatin bahwa kami memberikan Valencia sepuluh menit waktu yang tangguh ketika kami berada diatas dengan tiga gol. Anda tidak dapat memebrikan lawan kesempatan. Jika mereka diberikan makan itu karena mereka yang menciptakan bukan kami yang memberikan.”Ketika melatih para pemain dengan kategori ini tidak dapat mengatakan apa yang kurang.

"Kami dapat berakhir dengan 3-3, 2-3 atau 2-5. Terlepas dari apa yang telah terjadi saya sangat puas dengan kinerja dari tim. Kami telah menemukan apa yang selama ini kurang.” Kata Martino yang kemudian menambahkan, “Ketika melatih para pemain dengan kategori ini tidak dapat mengatakan apa yang kurang.” Dan juga merupakan uji coba yang baik antara Messi dan Neymar, “ Ada kekhawatiran antara hubungan koneksi Messi dan Neymar setelah pertandingan pertama. Dalam 24 jam telah mereka selesaikan.”

 


Kembali keatas