fcb.portal.reset.password

Tata Martino dalam pertandingan / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Piqué / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça menutup Asia Tour 2013 sore ini dengan pertandingan melawan Malaysia XI, yang dimenangnkan oleh anak asuh Tata Martino dengan 1-3. Setelah pertandingan, sang pelatih pun berkata, “Kita tidak melihat versi terbaik dari tim, tapi kami siap untuk menghadapi La Liga." Seperti diketahui pada hari minggu depan, Barça akan bermain menghadapi Levante di Camp Nou, (19.00 waktu setempat).

Selain berbicara mengenai kemenangan hari ini, ia pun berbicara mengenai kondisi dari Stadion Shah Alam, “Kita membutuhkan lebih dari satu sentuhan untuk menggerakkan bola .” Pertandingan dipindahkan dari tempat semula dikarenakan kondisi lapangan yang buruk.” Ketika saya menandatanngani kontrak saya, tur telah direncanakan, Saya tidak mempunyai keluhan.”

Tata berbicara mengenai para pemainnya

Ketika ditanya mengenai absenya Leo Messi dikarenakan gangguan pada kaki kirinya, Martino menjawab, “Bisa menjadi resiko bila ia turun bermain dan kami tidak ingin mengambil resiko tersebut.” Kemudian ia juga berbicara mengenai cedera yang dialami Cesc Fàbregas dan kesiapannya mengenai panggilan dari tim internasional, “ Ia sedang tidak dalam kondisi yang terbaik untuk bepergian. Kita akan bebicara lebih lanjut dengan dokter.”

Yang terahir ia berbicara mengenai pemain terbaru FCB, Neymar, yang berada dalam skuat awal pertandingan. Sang pemain mencetak golnya yang kedua dan digantikan oleh Cristian Tello di babak kedua, “Kami sangat puas dengan penampilan Neymar ketika ia bermain.” Kata Martino.


Kembali keatas